Pameran Otomotif Berkelas Dunia Kembali Digelar di Indonesia, Ini Waktunya

KLIKNUSAE.com – Pameran otomotif berkelas dunia kembali akan digelar di Indonesia. Ajang yang berlabel Indonesia International Motor Show (IIMS 2022) rencananya bakal berlangsung pada 17 Februari 2022 mendatang.

Lokasi pameran IIMS 2022 yang akan dilaksanakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta tersebut akan diikuti sejumlah Agen Pemegang Merek (APM) mobil, sepeda motor, hingga aksesori dan aftermarket.

Selain itu akan ada juga sejumlah program dan inovasi yang dipamerkan dalam pameran ini.

"Kami turut senang dan bersyukur melihat rekan-rekan dari APM ikut memeriahkan IIMS. Pastinya pelaku otomotif tidak ingin melewatkan momentum peningkatan penjualan di awal tahun," kata Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh, dikutip dari tempo.co, Senin 3 Januari 2021.

BACA JUGA: 2.580 Kendaraan Terjual Dalam Event IIMS 2021, Pengunjung Mencapai 100.074 Orang

Adapun merek roda empat yang akan ikut serta dalam IIMS 2022 antara lain BMW, Brand X, Chery, Honda, Mitsubishi, Suzuki, Toyota, dan Wuling. Kemudian juga akan ada importir umum, Prestige Motorcars yang akan menampilkan taksi terbang listrik Ehang dan sejumlah mobil listrik Tesla.

Kemudian ada beberapa merek sepeda motor seperti Astra Honda Motor (AHM), Benelli-Keeway, Kawasaki, serta Yamaha.

Produsen Sepeda Motor Listrik

Dalam pameran otomotif kali ini, produsen sepeda motor listrik lokal, Gerobak Listrik (Gelis) juga akan menampilkan line-up kendaraan listriknya.

Sementara untuk merek aksesori dan aftermarket, IIMS akan menghadirkan sejumlah merek di bawah naungan Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI).

BACA JUGA: Wonderful Ride Indonesia Bangkitkan Wisata Otomotif Indonesia

Seperti,  AR Evolution, Arvia, Asuka, Black Rhino, Blackvue, DNY, Dorfree, Ferrox, Hurricane, dan JSL, Motherpolis.

Masih ada merek MS, Prime, Savini, Nine, SS, Tein, THS, Venom, Wizzard Fire, Work Wheels, dan Zen Wheels.

Sementara untuk merek aftermarket yang dipastikan ikut dalam IIMS 2022 adalah American Tool, American Secure, Auto Models, Autovision, Bay Fresh, Baze, Bowin, Deride, Glade, Grex.

Termasuk, KIT Grand Prix, Komine, Maxpower, Maxpro, Nolan, Servvo, Shoei, Solargard, V-Kool Indonesia, Vrossi, X-lite, dan Yuasa Battery. ***

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya