Pengunjung IIMS 2024 Meningkat 20 Persen Dibanding Tahun Lalu

KLIKNUSAE.com - Pengunjung  IIMS 2024 mengalami peningkatan hingga 20 persen, dibandung tahun sebelumnya, yang mencapai total 468.720 orang.

Keberhasilan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 ini mencerminkan antusiasme pengunjung yang masih cukup tinggi untuk mengetahui era baru otomotif tanah air.

"Sebagai penyelenggara, kami memperhatikan tren otomotif tahunan untuk dihadirkan dalam IIMS sebagai konten dan melibatkan peserta pameran," kata Presiden Direktur Dyandra Promosindo Daswar Marpaung dalam keterangan persnya, Minggu 25 Februari 2024.

"Kami akan terus memberikan panggung untuk terobosan dan karya di industri otomotif tanah air," sambungnya.

BACA JUGA: Motor Listrik China Yadea Bakal Mejeng di Ajang IIMS 2023

Daswar pun menyatakan bahwa keberhasilan IIMS bukan hanya milik mereka, tetapi merupakan keberhasilan bersama.

Tidak hanya itu, IIMS 2024 juga menggambarkan keterlibatan lebih dari 160 tenaga kerja dari kampus ternama sebagai relawan dan mahasiswa/i magang.

Mereka  turut berkontribusi di berbagai divisi strategis, sehingga mampu memberikan warna tersendiri dalam event bergengsi ini.

Sementara itu, jumlah peserta pameran juga menjadi sorotan, dengan lebih dari 50 brand otomotif memeriahkan IIMS 2024.

BACA JUGA: 2.580 Kendaraan Terjual Dalam Event IIMS 2021, Pengunjung Mencapai 100.074 Orang

MUFG Group

Sebuah prestasi yang memperlihatkan pertumbuhan dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Kesuksesan tersebut tidak datang begitu saja. IIMS 2024 telah mempersiapkan berbagai program selama sebelas hari penuh dengan matang.

Ragam program yang disajikan melibatkan puluhan komunitas dan mitra strategis, menciptakan sebuah pengalaman otomotif yang tak terlupakan.

Salah satunya, dukungan penuh dari MUFG Group juga patut diperhitungkan. Berbagai promo dan kemudahan yang diberikan kepada pengunjung IIMS 2024 telah memberikan dampak positif pada kesuksesan acara tersebut.

BACA JUGA: Hari Pertama GIIAS Bandung 2023, Dipenuhi Crew Prinsipal Otomotif

Ini menunjukkan pentingnya kolaborasi dengan mitra strategis dalam menghadirkan acara otomotif bertaraf internasional.

Dengan segala pencapaian positifnya, IIMS 2024 membawa harapan besar untuk mengakselerasi perkembangan industri otomotif di Indonesia.

Semoga momentum ini tetap berlanjut dan IIMS terus menjadi arena yang memberikan inspirasi dan inovasi bagi pecinta otomotif Tanah Air. ***

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya