GIIAS Bandung 2023 Resmi Dibuka, Ini Harga Tiket Masuknya

KLIKNUSAE.com - Sebuah pesta otomotif yang begitu dinanti-nantikan, GIIAS Bandung 2023, hari ini Rabu 22 November 2023 resmi akan dibuka untuk umum.

Event yang akan berlangsung hingga 26 November 2023 mendatang itu, digelar  di Sudirman Grand Ballroom, Jalan Jend. Sudirman No.620, Dungus Cariang, Andir, Kota Bandung, Jawa Barat.

Pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) di Kota Bandung merupakan yang pertama kali sejak GIIAS berdiri pada tahun 1986. Dimana waktu itu eventnya, bernama  GAIKINDO Car Exhibition.

Sementara itu, Sekretaris Umum GAIKINDO, Kukuh Kumara, menyatakan bahwa Bandung dipilih sebagai tuan rumah perdana dengan tujuan memberikan peluang kepada pelaku industri kendaraan bermotor.

BACA JUGA: GIIAS Bandung 2023 Diharapkan Bisa Mendongkrak Perolehan PAD

Terutama para anggota GAIKINDO, untuk memamerkan produk-produk terkini dan menggambarkan konsep inovatif dalam industri kendaraan bermotor Tanah Air.

Dengan mengusung semangat inovasi dan teknologi terkini, GIIAS Bandung 2023 akan menampilkan kendaraan bermotor dari 18 merek terkemuka.

Tak hanya mobil konvensional, namun juga kendaraan berbasis listrik menjadi daya tarik utama.

Merek-merek ternama seperti Audi, Honda, Toyota, dan Volkswagen akan turut serta dalam pameran, menampilkan ragam produk dan teknologi terdepan.

BACA JUGA: Padam Listrik Mobil Ini Bisa Jadi Genset

Harga Tiket Masuk

Bagi pengunjung yang akan menyaksikan event otomotif terbesar ini tak perlu khawatir untuk menyimpan kendaraan.

Pihak panitia telah menyediakan beberapa tempat parkir yang luas dan nyaman untuk kendaraan roda empat, maupun rooda dua.

Ada area parkir utama yang berlokasi di Basement Sudirman Grand Ballroom. Sedangkan, tambahan tiga alternatif tempat parkir, yaitu Gedung Tekmira, Hotel Geowisata Inn, dan Festival Citylink Mall.

Begitu pun, untuk memudahkan perjalanan pengunjung dari Festival Citylink Mall ke Sudirman Grand Ballroom, disediakan layanan shuttle bus gratis yang beroperasi setiap 15 menit.

BACA JUGA: Pameran Otomotif Berkelas Dunia Kembali Digelar di Indonesia, Ini Waktunya

Shuttle bus ini akan berjalan mulai pukul 10.00 hingga 19.00 WIB dari Festival Citylink Mall Bandung ke Sudirman Grand Ballroom. Dan dari pukul 11.00 hingga 21.00 WIB sebaliknya.

Pada hari pembukaan, GIIAS Bandung 2023  mulai membuka gate pengunjung pada  pukul 11.00 hingga 21.00 WIB untuk hari kerja (Rabu-Jumat).

Dan 10.00 hingga 21.00 WIB pada akhir pekan (Sabtu-Minggu). Bagi yang ingin berkunjung ke event ini,  bisa mendapatkan tiket masuk, secara online melalui aplikasi Auto360.

BACA JUGA: November, Lombok Sudah Bisa Gelar Ajang Otomotif Superbike  

Sda harga spesial  Rp 15 ribu (Rabu-Jumat) dan Rp 25 ribu (Sabtu-Minggu). Alternatifnya, tiket juga tersedia untuk pembelian langsung di area pameran dengan harga Rp 20 ribu (Rabu-Jumat) dan Rp 30 ribu (Sabtu-Minggu).

Nah, GIIAS Bandung 2023 bakal menjanjikan pengalaman otomotif yang tak terlupakan. Bagaimana tidak, pameran otomotif ini akan  memadukan inovasi, teknologi, dan gairah pecinta otomotif di bawah satu atap.

Ayo sambut pesta otomotif bergengsi ini dan temukan tren terkini dalam dunia kendaraan bermotor! ***

Share this Post:

Berita Terkait