Ingin Dapat Mobil? Datang ke Bandung Great Sale 2023

KLIKNUSAE.com -Pestanya diskon terbesar di Kota Bandung, Jawa Barat kini kembali hadir lewat Bandung Great Sale 2023. Pengunjung tidak saja mendapatkan berbagai produk dengan diskon menarik.

Tetapi, juga akan mendapatkan kesempatan memenangkan undian kendaraan bermotor (mobil) pada puncak acara yang akan diselenggarakan 18 November 2023 mendatang di Ciwalk.

"Lebih dari 1.000 pedagang bergabung dalam perayaan ini, menawarkan potongan harga luar biasa kepada warga Bandung dan pengunjung yang beruntung," kata Taufik Hidayat Udjo, selaku Ketua Pelaksana Bandung Great Sale (BGS) 2023 ketika dihubungi Kliknusae.com, Jumat siang, 29 September 2023.

Pembukaan atau peluncuruan BGS 2023 sendiri sudah dimulai sejak, Rabu 27 September 2023 lalu.

BACA JUGA: Gedung De Majestic, Ikon Bersejarah Kota Bandung Kini Hidup Kembali

BGS 2023 adalah kesempatan baik bagi masyarakat untuk menikmati diskon besar-besaran di berbagai tempat. Termasuk mal, restoran, rumah makan, kafe, hotel, serta transportasi bandros dan travel kendaraan.

"Semua yang ikut dalam program BGS 2023 ini, bisa memberikan diskon. Tidak terkecuali ya. Selama ia ada di wilayah Kota Bandung bisa ikut. Kira-kira sesederhananya begitu. Termasuk di Saung Angklung Udjo ini," kata Taufik--yang juga Direktur Utama PT Saung Angklung Udjo ini.

Yang lebih istimewa, setiap pembelanjaan dengan total kelipatan Rp 100 ribu akan memberikan Anda kesempatan untuk mendapatkan kupon eksklusif.

Para pemegang kupon ini akan diundang untuk menghadiri malam puncak Bandung Great Sale November 2023.

BACA JUGA: Atlantic City Hotel Bandung Gelar Kompetisi Karaoke, Mau Ikut?

Peringatan World Tourism Day

Menariknya, BGS 2023 diadakan secara bersamaan dengan peringatan World Tourism Day pada tanggal 27 September.

Sebagai hasilnya, para pengunjung yang berkunjung ke Kota Bandung dapat menikmati manfaat komersial yang menggiurkan, dengan beragam diskon yang ditawarkan.

Sementara itu, Eric M. Attauriq, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kota Bandung, memberikan apresiasi yang tinggi terhadap BGS 2023.

BACA JUGA: Sunrise Point Cukul, Destinasi Wisata Tersembunyi di Kabupaten Bandung

Ia memuji langkah Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung yang terus mendorong perkembangan industri pariwisata.

BGS 2023 juga dipandang sebagai inisiatif Pemerintah Kota Bandung untuk meningkatkan perekonomian di kota ini.

"Ini adalah bukti konkret dari kolaborasi yang kuat antara sektor pemerintah, swasta, dan pengusaha," tandasnya.

BACA JUGA: KCJB vs Argo Parahyangan, Pilihan Terbaru dalam Perjalanan Jakarta-Bandung

Dengan BGS 2023 yang mengusung semangat diskon besar-besaran dan perayaan pariwisata, Kota Bandung akan menjadi tujuan destinasi menarik.

Event dalam rangka Hari Jadi ke-213 Kota Bandung ini, berkolaborasi dengan BUMN, pengusaha hingga asosiasi perhimpunan pedagang dan asosiasi mitra pariwisata menggelar Bandung Great Sale 2023.

Jadi, jangan lewatkan momen berharga ini untuk mendapatkan penawaran luar biasa. Dan, sekalian merasakan pesona Kota Bandung yang tak tertandingi. Mari rayakan BGS 2023 bersama! ***

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya