Honda Hadir di GIIAS Medan, Siapakah Doorprize Mobil

KLIKNUSAE.com - Sempat absen selama tiga tahun akibat pandemi Covid-19, Honda hadir di GIIAS atau Gaikindo International Indonesia Auto Show  Medan 2022.

Tak tanggung-tanggung pabrikan mobil asal Jepang itu, memboyong sejumlah produk unggulan hingga menyiapkan doorprize satu unit mobil.

Berlokasi di booth C dengan lahan seluas 272 meter persegi, booth Honda akan menampilkan jajaran produk unggulan.

Seperti,  All New Honda HR-V RS, All New Honda BR-V Prestige with Honda SENSINGTM, Honda City Hatchback RS with Honda SENSINGTM, dan New Honda CR-V Prestige.

BACA JUGA: GIIAS 2021 Segera Berakhir, Banyak ‘Gimmick’ Berhadiah Lho

“Setelah absen selama tiga tahun, pada ajang GIIAS Medan 2022 kali ini kami yakin akan disambut penuh antusias oleh konsumen di Medan," ujar General Manager Main Dealer Honda Outside Java Region 1 Nukman Hung Lim dalam keterangannya, Kamis 6 Oktober 2022.

Santika Convention Center

Dalam pameran otomotif yang berlangsung di Santika Convention Center, Medan pada 5 hingga 9 Oktober 2022 itu. Honda juga akan menghadirkan display kendaraan yang akan menjadi model SUV terbaru.

Model ini  dikembangkan dari SUV RS Concept.

Selama gelaran GIIAS Medan 2022, Honda turut menyiapkan program penjualan bertajuk “Shocktober”.

BACA JUGA: Pameran Otomotif Berkelas Dunia Kembali Digelar di Indonesia, Ini Waktunya

Yakni, meliputi paket DP rendah mulai Rp10 jutaan, angsuran ringan mulai Rp2 juta, tenor hingga 8 tahun, dan bunga 0 persen.

Selain itu, setiap konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda selama GIIAS Medan Auto Show 2022. Mereka, berkesempatan mendapatkan voucher lucky dip dengan total ratusan juta rupiah.

Ada juga 10 unit Smart LED 43 inci, 10 Air Purifier, 10 smartphone, serta grand prize berupa satu unit Honda Brio Satya dan dua unit 2 unit Iphone 13 ProMax.

Selain itu, Honda juga menyiapkan merchandise dan hadiah uang elektronik dengan total jutaan rupiah.

Hadiah tersebut, untuk pengunjung yang mengikuti rangkaian aktivitas test drive unit. Seperti  All New Honda BR-V dan Honda City Hatchback RS, VR Sensing, dan kompetisi foto.

Bagaimana? Tertarik bukan, mumpung Honda hadir di GIIAS dan memberikan banyak benefit. ***

Sumber: Antaranews

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya