Tiket.com dan Traveloka Terbar Diskon di HUT Ke-76 RI, Apa Saja?

KLIKNUSAE.com  – Untuk memeriahkan HUT RI ke-76, pada 17 Agustus 2021, Tiket.com menawarkan berbagai promo dan diskon menarik.

Promo untuk konsumen ini sebagai upaya mendorong pemulihan ekonomi di sektor pariwisata di dalam negeri.

“Fokus utama kami adalah turut mendorong angka kunjungan wisatawan Indonesia ke beragam destinasi domestik agar dunia travel Indonesia dapat segera bangkit dan pulih kembali,” kata VP Brand Marketing Tiket.com Maria Risa Puspitasari dalam keterangan resmi, Minggu 15 Agustus 2021.

BACA JUGA: Asyik, Traveloka Beri Potongan Harga Rp 200 Ribu untuk Rapid Test Antigen

Untuk itu, dirinya mengajak masyarakat untuk memanfaatkan promo dan diskon yang ada di Tiket.com untuk merencanakan perjalanan saat sudah aman dan memungkinkan.

Menurut Maria, promo yang digelar terbukti efektif mendorong jumlah kunjungan wisatawan ke sejumlah destinasi pariwisata dalam negeri.

Dengan begitu, pelaku wisata dapat tetap mencari nafkah di tengah pandemi Covid-19.

Tiket.com sendiri memberikan promo pada 10–17 Agustus 2021 dengan diskon DEKADE yang mencapai 50 persen, dan ditambah dengan ekstra diskon hingga Rp1 juta untuk semua fitur di platform itu tanpa terkecuali.

BACA JUGA: Hayu Ke Sea World Ancol, Ada Promo Tiket Hemat Lho

Berikut skema diskon DEKADE yang diberikan Tiket.com :

  • Diskon hingga Rp310.000 untuk pembelian tiket pesawat Sriwijaya Air, NAM Air, Batik Air, Citilink, Garuda, dan Super Air Jet.
  • Potongan harga hingga Rp60.000 untuk pembelian tiket kereta api semua destinasi.
  • 50 persen dan tambahan diskon hingga Rp1 juta untuk semua jenis penginapan, termasuk hotel dan akomodasi non-hotel.
  • 20 persen ditambah ekstra diskon hingga Rp1 juta untuk semua produk yang tersedia di dalam fitur tiket TO DO, termasuk tes Covid-19.
  • Diskon hingga Rp340.000 untuk penyewaan mobil di seluruh Indonesia untuk semua jenis mobil.
  • Diskon hingga Rp140.000 untuk layanan jasa car transfer di bandara domestik atau stasiun kereta api.

Sementara itu, Traveloka juga memberikan diskon tiket pesawat dalam merayakan HUT ke-76 Indonesia untuk semua rute penerbangan domestik.

BACA JUGA: Amasari Tour Luncurkan Layanan Shuttle Service Bandung-Ciater

Dengan kode kupon FLDMTTM8A, promo berlaku dengan ketentuan diskon Rp300.000, dan minimal transaksi Rp5 juta (setelah ditambah biaya asuransi perjalanan atau tambahan lainnya) dalam satu nomor pesanan.

Selanjutnya, diskon Rp500.000, minimal transaksi Rp5 juta (setelah ditambah biaya asuransi perjalanan atau tambahan lainnya) dalam satu nomor pesanan untuk pelanggan baru.

Kemudian diskon Rp1 juta dengan minimal transaksi Rp5 juta (setelah ditambah biaya asuransi perjalanan atau tambahan lainnya).

Dimana, dalam satu nomor pesanan untuk pelanggan baru dan tanggal keberangkatan mulai 15 Sept 2021 dan seterusnya.

Promo itu memiliki ketentuan hanya berlaku untuk pemesanan melalui aplikasi dan website Traveloka, dan untuk satu kali pemesanan selama periode promo.

Kupon promo yang disediakan Traveloka tersebut akan terbatas setiap harinya dan tidak bisa digabung dengan kupon promo lainnya.

Promo tersebut juga dapat menggunakan semua metode pembayaran. Namun, pemesanan yang menggunakan kupon diskon tidak akan mendapatkan Traveloka Poin.

Bagi konsumen yang ingin mengikuti promo dalam rangka Hari Kemerdekaan RI ini masih memiliki peluang yang besar.

***

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya