Penyanyi Raisa Pilih Staycation di Hotel Biar Lebih Fokus

KLIKNUSAE.com  - Penyanyi Raisa punya cara sendiri agar bisa menyelesaikan pekerjaan lebih fokus. Terlebih, sebagai ibu dari seorang anak di rumah juga sudah banyak disibukan oleh berbagai kegiatan.

"Di rumah banyak pekerjaan lain, pekerjaan rumah, main dan ngurusin anak. Justru enggak bisa fokus kalah bekerja di rumah," kata Raisa dalam konferensi di acara OTW (Online Tiket Week) tiket.com, baru-baru ini.

Menurut Raisa, staycation bisa menjadi sarana menghabiskan waktu berkualitas tanpa distraksi apa pun.

Oleh sebab itu ia mengaku bisa lebih fokus mengerjakan hal-hal yang harus diselesaikan, mulai dari membuat lirik lagu sampai menciptakan konten untuk media sosial.

BACA JUGA: Dorna Sports Minta Panitia MotoGP Mandalika Perbanyak Hotel

Istri dari Hamish Daud itu juga memanfaatkan beragam fasilitas di penginapan untuk memanjakan diri sendiri. Bagi Raisa, layanan spa di hotel bisa menjadi me time yang menyenangkan.

Istirahat sekejap dari rutinitas sehari-hari sudah cukup untuk menumbuhkan semangat Raisa yang pada akhirnya membuat dia jadi lebih produktif.

Aplikasi Biro Perjalanan Daring

"Untuk sehari saja cukup bisa boost semuanya," ujar dia.

Raisa mengaku dirinya juga kerap mencari inspirasi tempat liburan dari membaca-baca informasi maupun penawaran di aplikasi biro perjalanan daring.

BACA JUGA: 24 Hotel di Bali Disidak Menparekraf, Cek Persiapan Event KTT G20

Dia juga turut berburu diskon bila memang ada promosi yang sedang berlangsung.

Hal lain yang tak kalah penting di tengah pandemi adalah memastikan untuk selalu mengetahui informasi terkini mengenai kebijakan suatu negara bila tujuan berlibur berikutnya ke luar negeri.

"Setiap negara punya kebijakan yang berbeda-beda dan itu benar-benar harus kita pantau banget karena bisa berubah-ubah."

Raisa yang kini didapuk sebagai brand ambassador biro perjalanan daring tiket.com berharap dia bisa membantu mendorong pertumbuhan pariwisata secara berkelanjutan.

BACA JUGA: 7 Tips Pilih Staycation di Hotel Sesuai Isi Kantong

"Sebuah kebanggaan dan kebahagiaan saat ini saya bisa bergabung dengan keluarga besar tiket.com sebagai brand ambassador,” katanya.

“Wisata dan perjalanan sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan saya sebagai penyanyi, entrepreneur juga tentunya liburan bersama dengan keluarga," sambung Raisa.

Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com Gaery Undarsa mengatakan beberapa bulan terakhir masyarakat Indonesia antusias untuk berlibur. Membuatnya kian optimistis pariwisata akan cepat pulih.

Ada sejumlah tempat di Indonesia dan mancanegara yang menurutnya diminati konsumen. Yakni Bali, Yogyakarta dan Labuan Bajo yang menjadi idola baru bagi para pelancong.

Sementara itu, negara lain yang langsung jadi incaran berlibur pelancong Indonesia berdasarkan data biro perjalanan daring tersebut meliputi Thailand dan Jepang. ***

Share this Post:

Berita Terkait