PPKM Mikro, Theme Park Trans Studio Bandung Tutup Hingga Akhir Bulan

BANDUNG, KLIKNUSAE.com – Menyusul PPKM Mikro yang diterapkan di Kota Bandung, destinasi wisata Theme Park Trans Studio Bandung tutup hingga akhir bulan Juni ini.

General Manager Theme Park Trans Studio Bandung, Yaya Sukaryadi mengatakan bahwa pihaknya telah menutup sementara tempat wisata yang berada di daerah Gatot Subroto tersebut.

Ia melanjutkan bahwa penutupan diberlakukan langsung setelah kabar pemberlakuan PPKM Mikro di Bandung seperti yang diinstruksikan Pemkot.

“Dari awal ada pemberitahuan penutupan, kami langsung segera bertindak,” kata Yaya menyampaikan kepada Kliknusae.com via telepon, Jumat, 18 Juni 2021.

Dirinya memaparkan bahwa pihak manajemen wahana bermain anak ini akan melakukan persiapan penerapan protokol kesehatan selama penutupan ini.

“Selama masa penutupan, kami akan melakukan persiapan penerapan prokes yang lebih optimal. Sehingga nanti ketika dibuka, kami sudah lebih dari siap,” lanjutnya.

Para karyawan pun, lanjut Yaya, akan diberlakukan program kerja dari rumah atau Work From Home (WFH). Sementara untuk karyawan yang memiliki tugas penampil akan diberlakukan jadwal khusus untuk latihan pentas.

Yaya juga mengatakan bahwa selama masa pembatasan ini tentunya akan berpengaruh terhadap pendapatan tempat wisata tersebut. Namun pihaknya mengatakan bahwa disamping penurunan penghasilan, kesehatan dan keselamatan lebih penting.

“Memang pembatasan ini akan berpengaruh buruk bagi pendapatan. Tapi keselamatan dan kesehatan karyawan maupun pengunjung lebih penting,” pungkas Yaya.

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya