Dapatkan Benefit Menarik dari Web Membership Happy Puppy Karaoke!

Kliknusae.com - Hobi bernyanyi atau sekadar hiburan di tempat karaoke bersama keluarga, kerabat atau kolega, cobalah uji kemampuan bernyanyi Anda di Happy Puppy Karaoke. Jaringan tempat karaoke Happy Puppy Group yang berpusat di Surabaya ini, memiliki cabang yang tersebar di sejumlah kota besar di Indonesia.

Selain tersebar di sejumlah kota, Happy Puppy Group juga hadir dengan beberapa brand, yaitu Happy Puppy, Suka-Suka, Happup!, dan QQ KTV. Semua brand ini menyajikan tempat yang nyaman dengan fasilitas sound yang baik, koleksi lagu-lagu yang lengkap, ditambah pelayanan yang sangat memuaskan para tamu. Yang terbaru, demi memuaskan dan meningkatkan pelayanan bagi para pelanggannya, Happy Puppy meluncurkan Puppy Club.

Puppy Club merupakan bentuk Program Loyalti Eksklusif untuk keanggotaan (membership). Program ini adalah salah satu bentuk apresiasi yang diberikan Happy Puppy kepada pelanggannya yang berbasis web membership. Keuntungannya, member akan mendapatkan ragam benefit menarik, seperti voucher, free pass, gift menarik, reservasi mudah, dan masih banyak lagi.

Member Puppy Club juga hadir dengan tiga level keanggotaan, yaitu Dasar, Perak, dan Emas. Level Dasar akan mendapatkan benefit 1 voucher Rp. 100.000, free 1 porsi French Fries, 1 Free Pass Nyanyi 1 jam, Birthday Gift, dan Reward Gift. Level Perak akan mendapatkan 1 voucher Rp. 200.000, 1 Porsi Nasi Goreng Ayam, 1 Pitcher Lemon Tea, 1 Free Pass Nyanyi 1 jam, Birthday Gift, dan Reward Gift. Level Emas bisa mendapatkan 1 Voucher Rp. 300.000, 1 Voucher Rp. 500.000, 1 Porsi Nasi Goreng Ayam/Mie Goreng Ayam/Chicken Wings, Birthday Gift, dan Reward Gift.

Keuntungan lain yang didapat, yaitu kemudahan reservasi. Melalui layanan ini, reservasi bisa dilakukan secara langsung dan mudah. Anda pun mendapatkan informasi lengkap tentang fasilitas, kapasitas, dan harga ruangan karaoke yang diminati.

Menarik kan? Ayo segera bergabung! Caranya cukup mudah, hanya mendaftarkan diri Anda di website www.club.happypuppy.id. Kemudian Login dengan akun email pribadi dan masukan password atau kata sandi. Pendaftaran member Puppy Club juga bisa menggunakan akun google dan akun media sosial.

Setelah mendaftar member Puppy Club, Anda akan tergabung sebagai member Level Dasar. Untuk meningkatkan level keanggotaan bisa dilakukan dengan cara mengumpulkan poin dari setiap transaksi di Happy Puppy.

Setiap transaksi minimal 100 ribu rupiah, Anda akan mendapatkan poin yang bisa diakumulasikan untuk menaikan level keanggotaan Puppy Club. Poin berlaku hingga 12 bulan dari tanggal transaksi. Poin member yang terkumpul juga bisa ditukarkan dengan beragam voucher dan juga merchandise menarik dari Huppy Puppy.

Program Puppy Club berbasis web membership tersebut berlaku di semua outlet Happy Puppy Group di seluruh Indonesia. Bagi pengunjung yang berada di daerah Jawa Barat, khususnya Kota Bandung dan Sukabumi bisa datang ke tiga outlet di bawah ini:

Happy Puppy Paskal Hyper Square

Jl. Pasir Kaliki No. 25-27 Paskal Hyper Square Blok B No.36, Bandung 40181

No Telp. (022) 86061055

Happy Puppy Miko Mall Kopo, Bandung

Jl. Kopo  559 Miko Mall Lt.P1, Bandung 40227

No. Telp. (022) 85446363

Happy Puppy Otista, Sukabumi

Jl. Otista No.84 A, Sukabumi 43145

No. Telp.  (266) 234111

***(IG)

 

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya