Meet & Greet Pemeran Film Gundala

Klik nusae - Para pemain dan kru film Gundala mengadakan Meet & Greet di Bandung setelah sukses berkunjung ke kota lainnya. Acara berlangsung di Braga City Walk, Kota Bandung, Sabtu (14/7/2019) sore.

Kegiatan itu digelar untuk memperkenalkan para pemain film dan menyapa para penonton atau penggemar. Sekaligus mempromosikan film Gundala yang rencananya mulai tayang di bioskop mulai 29 Agustus 2019 mendatang.

Dalam kesempatan tersebut, hadir para pemain film Gundala, di antaranya Abimana Aryasatya (Sancaka dan Gundala), Muzakki Ramdhan (Sancaka Kecil), Hannah Al Rashid (Cantika), Faris Fadjar Munggaran dan Cecep Arief Rahman (Koreografer laga Film Gundala). Mereka tampil kompak dengan mengenakan atribut kaos fil Gundala berwarna putih.

Para pengunjung tampak begitu antusias menyambut kedatangan mereka. Di atas panggung, masing-masing para pemain berbagi pengalaman mereka selama proses penyelesaian Film Gundala. Mulai dari kesan-kesan saat syuting, semangat para pemain, bagaimana membangun chemistry di antara pemain, hingga sepenggal cerita filmnya.

Pemeran utama, Abimana menuturkan, film yang diadaptasi dari komik Gundala itu dikemas dengan menarik dan tak kalah dengan film superhero lainnya.

"Joko Anwar menyuguhkan cerita yang luar biasa di film ini. Tidak hanya efek CGI saja yang menjadi daya tarik, tetapi juga terdapat pesan moralnya. Bahwa keadilan masih dapat ditegakkan dan masih ada harapan untuk tetap berkembang di Indonesia," papar Abimana.

Ia juag menyampaikan rasa bangganya atas antusias warga Bandung yang bersedia hadir di acara Meet & Greet Film Gundala.

"Pokoknya antusias warga Bandung itu selalu tinggi, ini suatu kebanggaan dari kami jika Meet & Greet-nya meriah dan rame," ujarnya.

Selain itu, Abimana juga berpesan, agar dukung terus film nasional, terutama Film Gundala. Karena film ini merupakan karya film super hero anak bangsa dengan unsur efek CGI yang apik dan unik.

Sementara itu, pemeran Cantika, Hannah Al Rashid menyebutkan, film super hero besutan Joko Anwar ini akan menampilkan sosok Gundala yang lebih segar tetapi tetap original.

"Perubahan itu akan diberikan Joko agar penonton mendapatkan sensasi baru saat menonton film pahlawan super bertenaga petir ini. Meski memberikan sesuatu yang baru, film ini tetap menjaga semangat dari cerita komik sang Gundala Putra Petir," sebutnya.

Di akhir acara, ratusan pengunjung juga berkesempatan berfoto bersama para pemain di area booth Film Gundala.Para pengunjung pun tidak ingin kehilangan momen. Mereka rela mengantri cukup panjang demi bisa befoto dengan masing pemain Film Gundala.*** (IG/HY)

 

 

 

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya