IHGMA Jawa Barat Gelar Workshop "Direct Booking Summit"

Klik nusae - Asosiasi General Manager Hotel Indonesia-- Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) Jawa Barat akan menyenggarakan workshop "Direct Booking Summit" yang akan berlangsung di De Paviljoen Hotel Bandung, Jalan LLRE. Martadinata No 68, Sabtu (20/7/2019) mendatang.

Workshop yang diselenggarakan atas kerjasama dengan Alaric, Rategain, dan Ipay88 ini dibatasi hanya 125 peserta. Mereka berasal dari General Manager (GM),DOSM dan e-Commerce. Sampai Jumat (12/7/2019) kuota peserta yang terisi sudah mencapai 90 %.

Workshop ini sendiri bertujuan untuk Memaximalkan Revenue  melalui Website ditengah gemuruhnya ekspansi Virtual Hotel Operator (VHO).

Menurut Ketua IHGMA Jawa Barat Iwan Rismawardani workshop ini sangat perlu dalam antisipasi masuknya VHO yang saat ini  terus  berkembang.

"Perkembangan VHO sekarang ini seperti tak terbendung sehingga sangat mempengaruhi tingkat hunian di Jawa Barat. Dalam workshop ini, trip dan trik akan dikupas tuntas oleh pakar-pakar dibidangnya," kata Iwan kepada Klik nusae, hari ini.

Rencananya workshop serupa juga akan dilakukan di tiga  kota besar seperti Bandung,Jogjakarta dan Surabaya.

Ditambahkan Iwan-yang juga General Manager Galeri Ciumbuleuit Hotel Bandung bahwa workshop ini juga bagian dari Road to International IHGMA Conference yang akan berlangsung  November 2019 di Kota Bandung dengan peserta lebih dari  500 para GM se-Indonesia.

(adh)

Share this Post:

Berita Terkait