Sambut Ramadhan, BIRD Hotels & Residences Suguhkan Paket Buka Puasa

Klik nusae - Seiring datangnya bulan suci Ramadhan, BIRD Hotels & Residences Bandung dengan propertinya The Majesty Hotel & Apartment, Grand Setiabudi Hotel Apartment, BTC Hotel, Green Forest Resort & Wedding, dan GP Mega Kuningan Jakarta menyuguhkan Paket Buka Puasa yang sangat menggugah selera.

Paket buka puasa ditawarkan dengan harga hanya Rp 81.000++ untuk makan sepuasnya (All You Can Eat). Anda akan disuguhkan beraneka makanan ta'jil yang terdiri dari aneka kolak, aneka bubur manis, kurma, aneka gorengan, berbagai makanan utama olahan daging, ayam, ikan, aneka kerupuk, aneka sambal, dan juga aneka  makanan penutup. Tidak lupa juga dilengkapi sop, aneka jajanan khas Bandung, aneka minuman, dan ditemani live cooking makanan khusus. Sebanyak 40 item makanan akan tersaji di sana.

Menurut  Niana selaku Corporate Director of Sales & Marketing BIRD Hotels & Residences, masing-masing hotel juga menyiapkan wall of fame atau photo booth bagi pengunjung yang akan mengabadikan momen buka puasa bersama dengan mengupload di media sosial instagram dengan hashtag masing-masing hotel. Bagi pengunjung yang beruntung akan mendapatkan voucher menginap. Untuk itu ajak rekan, kerabat, keluarga untuk menikmati buka puasa bersama di BIRD Hotels & Residences.. Paket buka puasa ini akan dimulai  tanggal 10 Mei 2019.

Niana menambahkan selain paket buka puasa, bagi tamu yang akan menginap, BIRD Hotels & Residences meluncurkan paket Ramadhan dimulai dari harga Rp 399.000,- nett termasuk ta'jil dan sahur atau makan pagi untuk 2 orang, berlaku dari 7 - 31 Mei 2019.

Kemudian ada harga khusus untuk Paket Meeting Ramadhan senilai Rp 299.000,- nett per orang (sharing) termasuk kamar, ta'jil, buka puasa, dan sahur atau makan pagi, serta free ruang pertemuan selama 6 jam.

Selain itu, BIRD Hotels & Residences kembali menyiapkan tempat untuk menyelenggarakan Paket Pesantren Kilat bagi siswa/siswi SD, SMP, dan SMA. Adapun biayanya hanya Rp 50.000,- nett / orang sudah termasuk tempat, tajil, dan buka puasa. 

Menjelang  akhir Ramadhan, perayaan Idul Fitri 1440 H sudah mulai terasa suasana hangatnya. BIRD Hotels & Residences juga menyiapkan Paket Lebaran periode 31 Mei - 15 Juni 2019 dengan discount sampai dengan 30% dari harga publish, bila melakukan reservasi early bird sebelum tanggal 18 Mei 2019.

Paket terdiri dari menginap, ta'jil, sahur/makan pagi. Khusus pada periode Idul Fitri, Anda akan dimanjakan dengan suasana yang berbeda dengan spektakuler buffet breakfast dengan sajian aneka makanan khas lebaran seperti ketupat, kari, sambal goreng kentang, ace cabe, dan banyak lagi. Aneka kue lebaran juga akan menyemarakkan lebaran nan fitri ini. Semua akan dipersembahkan untuk para tamu.

"Sentuhan keramahtamahan petugas kami akan menjadi moment of truth bagi Anda yang merasakan nyamannya tinggal di hotel kami. Feel the unique experience in our Hotels," pungkas Niana.*** (IG/rls)

 

 

 

 

Share this Post:

Berita Terkait