Yello Hotel Paskal Bandung Hadirkan Paket Buka Puasa dengan Menu ‘Mediterania’

KLIKNUSAE.com – Menyambut Ramadhan tahun ini, YELLO Hotel Paskal Bandung menawarkan promo early bird paket berbuka puasa Mediteriania yang mulai berlaku 23 Maret 2023.

“Ada yang berbeda di banding tahun lalu (2022) ya, dimana kita menghadirkan paket bukber Kampung Nusantara. Nah, tahun ini kami sajikan menu buka puasa dengan tema Mediterania,” kata Ivan Rinaldi, Marketing communication Yello Hotel Bandung, Senin 27 Maret 2023.

Harga normal paket Mediteria ini dibanderol di harga Rp128 ribu per orang. Sedangkan untuk pemesanan 10 paket, akan mendapatkan 1 gratis.

”Harga ini  sudah termasuk service charge dan pajak pemerintah ya,” jelas Ivan.

BACA JUGA: Sari Ater Luncurkan Kimanis Bukber untuk Meriahkan Ramadhan

Paket berbuka ‘dari Kampung Nusantara ke Mediterania ini’ menawarkan bermacam jenis menu makanan di setiap harinya untuk disantap pada saat berbuka puasa.

Yello Hotel Paskal Bandung juga menyedikan banyak Stall dengan berbagai macam hidangan yang bercitra rasa Timur Tengah.

“Kami setiap hari juga menampilkan live music, untuk menemani tamu yang sedang berbuka puasa,” ungkap Ivan.

“Dan setiap minggunya, akaan ada pembagian door prize,” sambung Ivan.

BACA JUGA: ibis Bandung Trans Studio Targetkan 16 Ribu Pengunjung “Ramadhan”

Pesan Paket Disini

YELLO Hotel Bandung juga menyediakan tempat sholat untuk tamu yang akan mengambil paket Mediterania ini. Jaraknya cukup dekat dengan stall.

Sementara itu, General Manager Yello Hotel Paskal Bandung Popin Karunia Syarie menyampaikan terima kasih karena besarnya perhatian.

Khususnya, baik para bloger, youtuber, influencer dan media radio serta online yang hadir di acara  “Iftar Delight RASA (Ramadan Sasarengan).

BACA JUGA: Sari Ater Kamboti Hotel Luncurkan Barokah Ramadhan Iftar, Ada 20 Voucher Gratis Berendam

“Kami mengucapkan terima kasih. Suatu kehormatan bagi kami, karena rekan-rekan media bisa menyempatkan waktu untuk bisa  hadir di acara buka puasa bareng ini,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, manajemen Yello Hotel Paskal juga memberikan santunan kepada anak Yatim.

Nah, buat kalian yang ingin melakukan pemesanan bisa melalui telepon +62 22 20571 999 atau whatsapp di 08111556980. Bisa juga melalui  media sosi-al hotel di Instagram @yellopaskal. ***

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya