Aston Braga Tawarkan "Barbekyu" di Bulan Ramadhan

Klik nusae - Di bulan Ramadhan tahun ini, Aston Braga Hotel & Residence menawarkan "Barbekyu", yang berarti "bareng-bareng buka puasa yu!". Promo Ramadhan dari Aston Braga tersebut menyajikan barbeque di dalam menu buka puasa. Sangat cocok bagi para penggemar barbeque untuk dinkmati bersama keluarga, teman, maupun rekan kerja.

Untuk menikmati paket puasa tersebut, Anda cukup merogoh kocek sebesar Rp.135.000,-nett. Dengan harga segitu, Anda sudah mendapatkan beragam menu masakan, stall yang berbeda setiap harinya, live cooking Mongolian BBQ stall, kebab, dan berbagai macam olahan dari ribs & oxtail.

Tersaji juga menu takjil, mulai dari kolak, gorengan, seblak, dan ragam menu prasmanan yang berbeda-beda setiap harinya. Kemudian dengan menambah Rp.35.000,- Anda bisa menikmati menu tambahan yang sangat fenomenal, yaitu "Uzbekistan Rice Plov" kuliner khas negara Uzbekistan berbahan utama nasi yang dicampur potongan daging dan sayuran.

Jika menginginkan buka puasa dengan suasana yang menyenangkan dan istimewa, Anda tidak salah memilih "Barbekyu" di Aston Braga Hotel & Residence. Bagi yang ingin menginap di bulan Ramadhan, Aston Braga pun memberikan harga spesial yang dapat dilihat di website www.astonbraga.com.***(IG/HY)

 

 

 

 

Share this Post:

Berita Terkait