éL Hotel Royale Bandung Kenalkan Paket Iftar Ramadan 2019

Klik nusae - Mengisi Ramadan 1440 H, a©L Hotel Royale Bandung menggelar acara silaturahmi dan buka puasa bersama mitra media dan influencer pada Selasa, (7/4/19) di Pakuan Cafe, a©L Hotel Royale Bandung, Jalan Merdeka No. 2 Bandung.

Acara tersebut dibuka langsung oleh General Manager a©L Hotel Royale Bandung, Iyok Supriatna. Diisi sesi pemaparan promo Iftar Ramadan oleh Director of Sales & Marketing (DOSM) Ririe Idriana dan Marketing and Public Relations Casamira Mugia Rahayu, dan tausiah.

GM Iyok Supriatna dalam sambutannya mengungkapkan, acara silaturahmi dan buka puasa bersama ini sebagai bentuk terima kasih kepada para mitra media dan influencer. Sekaligus memperkenalkan promo Ramadan 1440 H untuk kamar dan menu Iftar.

"Pertemuan ini sebagai silaturahmi kami dengan media dan influencer yang selama berkontribusi terhadap hotel kami. Terima kasih atas supportnya selama ini, tentunya ke depannya kita akan bekerja sama terus. Dalam acara ini juga kita akan perkenalkan menu iftar di sini. Alhamdulillah responnya sangat bagus untuk iftar kita setiap tahunnya, banyak orang-orang Bandung seperti sudah menjadi tradisi berbuka puasa di hotel kami," papar Iyok.

Sementara dalam sesi talkshow, DOSM Ririe Idriana mengatakan, untuk Ramadan tahun ini a©L Hotel Royale Bandung menyediakan Paket Iftar dengan harga Rp. 160.000,- nett per orang untuk dewasa dan Rp. 110.000,-nett untuk usia anak-anak. Tak hanya itu, selama periode 5 hingga 13 Mei 2019, tamu dapat menikmati harga spesial Rp 130.000,-nett per orang.

Selanjutnya Marketing and Public Relations Casamira Mugia Rahayu menambahkan, menu kuliner yang disajikan beragam, mulai dari Nusantara, Western, dan Middle East. "Kurang lebih ada sekitar 150 lebih jenis menu hidangan yang disuguhkan," tambahnya.

Kemudian untuk promo menginap, a©L Hotel Royale Bandung menawarkan promo harga kamar seharga Rp. 599.000,- nett untuk tipe Merdeka Room, sudah termasuk sahur/sarapan dan tajil bagi yang berpuasa. Dan harga Rp. 644.000,- nett untuk Kondotel.

Untuk promo Lebaran, tersedia paket Halal Bihalal seharga Rp. 160.000,- nett per orang. Ada juga promo lebaran untuk kamar tipe Merdeka dengan harga Rp. 1.250.000,- nett. Bagi para tamu yang ingin mengadakan sosial event dapatkan promo dengan harga Rp. 150.000,- nett/pax dan dapat menggunakan ballroom agar lebih privasi jika pemesanan di atas 50 pax.*** (IG/QS)

 

 

 

 

Share this Post:

Berita Terkait