Aston Braga Hotel & Residence Rayakan Hari Kemerdekaan RI

Kliknusae.com - Untuk menyemarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74, Archipelago International, grup manajemen hotel terkemuka di Indonesia  menawarkan berbagai hidangan dan menu spesial di seluruh hotel di Indonesia, yang menggambarkan inspirasi kuliner dari seluruh nusantara.

Aston Braga Hotel dan Residence, sebagai salah satu hotel yang tergabung dengan Archipelago International yang merupakan hotel bintang empat di pusat Kota Bandung ini, tak ketinggalan untuk ikut memperkenalkan kuliner Bandung kepada para tamunya.

Untuk menunjukkan kecintaan dan kebanggaan terhadap Indonesia, serta dedikasi untuk memperkenalkan serta mempromosikan kuliner nusantara, Aston Braga menghadirkan ragam khas menu kuliner Bandung, antara lain batagor,  siomay Bandung, mie warkad, mie kocok, dan aneka ragam makanan lainnya. Disajikan dengan mengusung konsep food truck yang hadir mulai tanggal 17 - 31 Agustus 2019, di area lobby. Setiap porsinya hanya seharga Rp.25.000,- net/porsi (sudah termasuk dengan gratis es teh manis).

"Dengan konsep Bandung Kota Kuliner, kami ingin memperkenalkan menu khas Bandung yang sangat cocok disajikan dalam berbagai acara dan suasana. Tamu kami banyak dari luar kota dan mereka sangat antusias untuk mencicipi menu-menu khas Bandung ini. Saya bangga bisa memperkenalkan menu ini kepada para tamu kami dan yang menjadi favorit adalah batagor atau baso, tahu goreng yang disajikan dengan saus kacang," papar Benni Ahmad, Executive Chef.

Berlokasi di Jl. Braga No.99-101 dan berada di area pedestrian, Aston Braga dikelilingi berbagai tempat makan yang banyak menyajikan makanan-makanan khas Bandung lainnya. Braga yang terkenal dengan area sejarahnya juga banyak menawarkan restoran bernuansa tempo dulu yang juga menyajikan menu khas tempo dulu, seperti "Braga Permai".

Tidak perlu berpikir lama lagi, ajak keluarga Anda untuk liburan yang berkesan bersama Aston Braga Hotel & Residence, Bandung.

Gunakan kode promo BOOKDIRECT di www.astonbraga.com atau unduh aplikasi Archipelago international Membership untuk harga menginap khusus. Ikuti @aston_braga di media sosial dan bagikan momen Anda dengan tagar #astonbragabandung.*** (rls)

 

Share this Post:

Berita Terkait