Samsung Luncurkan Dua Laptop Ultra Tipis dan Ringan

Kliknusae.com - Samsung Electronics meluncurkan dua laptop premium dengan tampilan ultra-tipis dan ringan. Dua laptop itu, Galaxy Book Flex dan Galaxy Book Ion diluncurkan pada acara Samsung Developer Conference 2019 (SDC19).

Kehadiran perangkat yang menawarkan komputasi ultra-portabel dan ultra-kuat ini, hadir untuk melayani kebutuhan para profesional modern yang memiliki mobilitas tinggi. Saat ini, konsumen bepergian membutuhkan PC yang memberikan produktivitas maksimum, selain smartphone.

"Konsumen sering harus memilih antara mobilitas dan perangkat keras berkinerja tinggi ketika memilih laptop. Galaxy Book Flex dan Galaxy Book Ion menghilangkan kebutuhan untuk berkompromi dengan menawarkan kinerja yang kuat dengan portabilitas yang tak tertandingi dan inovasi tampilan," papar Young Gyoo Choi, Wakil Presiden Senior, Bisnis Komunikasi Seluler di Samsung Electronics dikutip dari laman news.samsung.com.

Galaxy Book Flex dan Galaxy Book Ion memiliki Layar QLED pertama di dunia pada laptop. Menawarkan pengalaman menonton yang jelas dan nyata. Mode Luar Ruangan, diaktifkan dengan kemampuan tampilan 600-nit maksimum, memastikan setiap detail jelas bahkan di bawah sinar matahari yang cerah. Juga mudah digunakan tanpa kabel berkat baterai yang tahan lama dan display yang hemat daya.

Selain itu, kedua laptop ini menampilkan fitur Wireless PowerShare terkemuka di industri Samsung, yang dapat mengisi daya smartphone yang kompatibel dengan Qi, Galaxy Buds atau perangkat yang dapat dikenakan dengan touchpad laptop. Bentuknya termasuk ultra-tipis dan ringan yang mudah dimasukkan ke dalam tas atau ransel.

Laptop Galaxy Book Flex dan Galaxy Book Ion juga menggunakan prosesor Intel Core Generasi 10, prosesor untuk kinerja yang cerdas dan menakjubkan untuk kebutuhan hiburan. Ditambah Intel Wi-Fi 6 (Gig +) dan Thunderbolt 3, industri terkemuka standar nirkabel dan kabel yang memiliki kecepatan, fleksibel, dan konektivitas yang mudah.

Meskipun hampir sama, namun kedua laptop ini mempunyai fungsi yang berbeda. Galaxy Book Flex dirancang untuk orang-orang yang membutuhkan teknologi terbaru dan terbaik untuk membantu mereka menyelesaikan pekerjaan dokumentasi, desain arstistik, dan lainnya. Laptop ini menggunakan bodi aluminium untuk perlindungan tambahan dengan sentuhan akhir "Royal Blue". Dengan kontrol gerakan S Pen baru yang disempurnakan. Didukung Windows Hello, memberikan ketenangan pikiran, bahkan di tempat yang paling asing sekalipun.

Sementara Galaxy Book Ion dibuat untuk profesional yang sedang bepergian. Dibuat dengan magnesium ultralight, clamshell frame, dan desain ultrathinnya dirancang khusus untuk mudah dibawa-bawa, berukuran tebal hanya 12,9 / 14,9 mm, dan beratnya kurang dari satu kilogram. Kemudian versi Galaxy Book Ion 15,6 inci hadir dengan slot SSD dan DDDR4 RAM tambahan hingga meningkatkan kinerja PC tanpa menambah jumlah. Menampilkan warna "Aura Silver" yang mewah, Galaxy Book Ion menawarkan spektrum rona di setiap sudut, memberikan tampilan premium untuk melengkapi desain portabelnya.

Kedua laptop tersebut akan mulai beredar di pasaran mulai Desember 2019 mendatang. Tersedia dalam dua ukuran, 13,3 inci dan 15,6 inci.*** (IG/sumber: news.samsung.com)

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya