TV Sero Bisa Berputar Secara Vertikal Layaknya Smartphone

Kliknusae.com - Perusahaan elektronik raksasa asal Korea, Samsung, meluncurkan sebuah TV pintar berlabel "The Sero". Televisi ini dirancang khusus untuk generasi milenial dan Gen Z saat ini. Kata "Sero" berasal dari Bahasa Korea yang berarti "vertikal".

Sesuai namanya, TV The Sero memiliki kemampuan untuk berputar antara orientasi horizontal dan vertikal, seperti halnya smartphone atau tablet. Mengikuti peluncuran pertamanya di Korea Selatan tahun lalu, Samsung akan memperluas ketersediaan The Sero ke beberapa pasar global pada tahun 2020.

Dalam keterangan persnya, Samsung menerapkan teknologi orientasi tampilan Sero yang dapat terhubung langsung dengan perangkat seluler para penggunanya. The Sero dapat menampilkan konten dengan lancar dan alami dalam format horizontal tradisional, serta format vertikal yang dirancang untuk konsumsi seluler.

Para penggunanya juga dapat menikmati beragam konten, termasuk media sosial, YouTube, dan video pribadi lainnya dalam orientasi tampilan apapun yang mencerminkan perangkat seluler mereka.

Dengan target pasar konsumen milenial dan Gen Z, Sero menampilkan desain modern yang menarik kala ditempatkan di ruang mana pun. Dan menampilkan berbagai fitur tampilan berbeda saat tidak digunakan.

Sebagai pemenang "Best of Innovation" CTA di CES, Sero menggabungkan fungsi-fungsi mutakhir dari tampilan tingkat atas Samsung, sambil memberikan pendekatan baru terhadap teknologi hiburan rumah yang memenuhi kebutuhan dan kebiasaan para pemirsa yang menonton seluler yang terus berkembang.

"Konsumen saat ini mengharapkan TV yang dapat sepenuhnya diintegrasikan ke dalam gaya hidup mereka masing-masing dan Samsung sedang mendefinisikan kembali peran layar dalam memberikan layanan digital baru dan menciptakan desain baru untuk meningkatkan kehidupan Anda," papar Grace Dolan, Wakil Presiden Komunikasi Pemasaran di Samsung Electronics America.***(IG)

 

 

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya