Prime Park Hotel Hadirkan Makanan Asia dan Timur Tengah untuk Iftar Ramadhan 2024

KLIKNUSAE.com – Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, Prime Park Hotel Bandung kembali menawarkan suasana Ramadhan dengan menghadirkan berbagai menu makanan.

Tahun ini (2024) hotel yang berlokasi di JL. PHH Mustofa no. 47/57 Kota Bandung tersebut menghadirkan hidangan All You Can Eat .

Tema yang diusung adalah “Treasure of Ramadhan - AsianVaganza”, dimana mempertemukan berbagai variasi makanan Asia dan Timur Tengah yang lezat untuk dinikmati selama Periode Ramadhan.

“Setiap tahun kami menghadirkan berbagai macam menu Asia. Mulai dari Japanese, Chinese, Korean, Vietnam dan seluruh yang ada di benua Asia. Semua itu, kami kolaborasikan dengan makanan Nusantara,” kata Annisa Nur Imaniar, General Manager Prime Park Hotel Bandung, Rabu petang, 6 Maret 2024.

BACA JUGA: Front One Hotel Pasir Koja Bandung Tawarkan Pilihan Paket Iftar 2024

Dalam launching iftar Ramadhan yang berlangsung di Kunyit Restaurant Prime Park Hotel Bandung tersebut, Annisa menambahkan bahwa apa yang dihadirkan dalam acara showcase iftar ini adalah untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para tamu.

Sajian Pembuka

Banyaknya pilihan menu mulai dari sajian pembuka, hidangan utama, hingga penutup yang bisa dinikmati di Kunyit Restaurant ini.

Sementara itu, Indri Septiana Secretary & Marketing Communication menjelaskan berbagai menu yang akan diharapkan bisa menemani suka cita berbuka puasa Bersama keluarga, kerabat, ataupun kolega terdekat.

BACA JUGA: Menyambut Datangnya Bulan Puasa, el Hotel Bandung Gelar Semarak Ramadhan

“Menu All You Can Eat dapat dinikmati dengan harga Rp. 160.000,- pada periode Early Bird 12 – 22 Maret 2024. Dan, Rp. 180.000,- pada periode 23 Maret – 10 April 2024 dengan promo Buy 10 Get 1,” papar Indri.

Sedangkan Chef PRIME PARK Hotel Bandung, Rizky mengatakan varian menu Asia yang beragam dari berbagai  negara ini bakal dikolaborasikan dengan menu Timur Tengah dan Nusantara.

“Kolaborasi ini menjadi hal menarik serta pilihan unik sebagai varian menu yang akan menemani kehangatan berbuka puasa,” ungkapnya.

BACA JUGA: Tahun Ini Vue Palace Artotel Curated Bandung Usung Rempah Noesantara

Sebagaimana diketahui, PRIME PARK Hotel Bandung adalah hotel bintang empat yang didirikan pada tahun 2012.

Letaknya, cukuo strategis karena hanya 15 menit dari Bandara Husein Sastranegara dan 10 menit dari gerbang tol Pasteur.

Disamping itu, hotel dibawah manajemen PP Hospitality ini juga dekat dengan beberapa tempat menarik.

BACA JUGA: Makanan Tradisional Masih Jadi Andalan Arion Suites Hotel Bandung

Seperti pusat perbelanjaan jalan Riau, Pertunjukan Pertunjukan Bambu Saung Angklung Mang Udjo dan Gedung bersejarah atau juga dikenal sebagai Gedung Sate.

Fasilitas hotek ini dilengkapi dengan 127 kamar mulai dari Deluxe, Premier, Executive, dan Suite, Restaurant & lounge, Meeting Room, Ballroom, Business center, mini gym, dan Rooftop Swimming pool.

Nah, Bagi kalian yang ingin merasakan suasana Ramadhan di hotel ini bisa melakukan pemesanan dengan menghubungi 02287772000 atau 082119777700. ***

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya