Munggah Fest 2024 di Kota Cimahi Hadirkan Berbagai Kuliner Menarik, Apa Saja?

KLIKNUSAE.com - Jelang Ramadhan, Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi, Jawa Barat (Jabar) mengadakan acara Munggah Fest 2024, Jumat 8 Maret 2024.

Kegiatan ini  dimeriahkan dengan berbagai agenda kegiatan mulai dari bazar murah, wisata kuliner, hingga konser musik.

Sementara itu, untuk jadwal dan lokasi diselenggarakannya kegiatan Munggah Fest 2024 berada di Alun-alun Kota Cimahi yang dimulai sejak pukul 07.30 - 17.30 WIB.

Sedangkan daftar acara pada event yang terbuka untuk umum secara gratis ini diantaranya bazar murah kebutuhan pokok.

BACA JUGA: H+2 Libur Idul Fitri, Kendaraan Memasuki Lembang Mencapai 13.136 Unit

Masyarakat tinggal datang ke  pasar rakyat (pasar tradisional) di Kota Cimahi, seperti  Pasar Atas Baru, Pasar Cimindi, Pasar Melong, dan Pasar Citeureup.

Munggah Fest 2024 juga menghadirkan Ritel Modern (Supermarket), Forum Koperasi Kota Cimahi, dan Perum Bulog yang menjual beras medium bersubsidi Rp53.000 per 5 kg.

Selain itu panggung hiburan dimeriahkan berbagai penampilan bintang tamu akan memeriahkan acara tersebut.

BACA JUGA: Jabar Corporate University Talent, Siap Cetak ASN Berkompeten

“Nada dan Dakwah juga akan hadir di panggung yang menampilkan hiburan Parade Nasyid," tulis akun Instagram resmi Pemkot Cimahi, Kamis 7 Maret 2024.

Disebutkan juga akan ada  Komunitas Nasyid Nusantara Cimahi, Harry BPM, Edcoustic, Teddy Snada. Dan, Ceramah Menyambut Ramadhan dari Ustadz Ray Shareza (mantan vokalis Nineball).

Bagi pecinta kulineran, juga hadirkan area wisata kuliner dari UMKM Kota Cimahi antara lain brownies singkong.

BACA JUGA: Siapkan Selimut, Bandung Raya Bakal Disapu Suhu Lebih Dingin

Kemudian, ada baso aci, sate maranggi, bacang panas, mie bakso, sei sapi, macaroni schotel, dan aneka makanan hingga minuman lainnya.

“Yang kebetulan SIM-nya akan habis, yang mau bayar pajak kendaraan juga bisa. Karena di Munggah Fest 2024 ada SIM Keliling dan SAMSAT Keliling,” lanjut keterangan unggahan. ***

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya