Front One Hotel Pasir Koja Bandung Tawarkan Pilihan Paket Iftar 2024

KLIKNUSAE.com – Sebagai pemain baru di dunia perhotelan, Front One Hotel Pasir Koja, Kota Bandung, Jawa Barat ini ingin memberikan kesan tersendiri kepada pengunjung.

Terlebih menyambut bulan suci Ramadhan, hotel dibawah naungan Azana Hotels Management tersebut telah menyiapkan berbagai paket menarik.

“Front One Hotel ini baru berdiri sejak satu tahun lalu. Menjadi satu diantara 75 hotel yang dikelola oleh Azana di seluruh Indonesia. Oleh sebab itu, kami menyakini kehadiran kami di Kota Bandung akan memberikan pilihan lain bagi para tamu,” kata Hasan Hizri, General Manager Front One Hotel Pasirkoja dalam acara media gathering, Kamis 29 Februari 2024.

Menurut Hizri, Front One Hotel Pasir Koja diciptakan untuk melayani seluruh lapisan (all segment). Baik itu leisure, family, MICE,Wedding dan yang lainnya.

BACA JUGA: Makanan Tradisional Masih Jadi Andalan Arion Suites Hotel Bandung

“Kami mempunyai beberapa fasilitas, baik room maupun ruang meeting yang cukup refresentatif untuk berbagai kegiatan,” ungkap Hizri—yang baru 10 hari menjabat sebagai GM Front One Hotel Pasir Koja ini.

Fasilitas yang dimaksud Hizri diantaranya jumlah kamar yang mencapai 60 (room). Masing-masing untuk tipe Superior sebanyak 24 kamar, Deluxe (33 kamar) dan Executive (3 kamar).

Sedangkan untuk fungction room meliputi, Harmoni 1 hingga Harmoni 3 yang bisa menampung sampai 60 orang.

Kemudian ada Grand Harmoni (180 orang) dan Temu Rasa yang bisa ditempati untuk 220 orang.

BACA JUGA: PHRI Perkirakan Okupansi Hotel Saat Libur Lebaran 2024 Lebih Tinggi, Ini Pemicunya

Letaknya Cukup Strategis

Berlokasi di Jalan Peta No. 236-238 Bandung, hotel ini letaknya tergolong cukup strategis yakni bisa masuk  dari pintu Tol Pasirkoja.

Dengan demikian, memberikan kemudahan  bagi pelancong yang akan menghabiskan akhir pekannya di Kota Kembang.

Selain itu letaknua juga sangat dekat dengan Mall Festival Citylink yang hanya berjarak + 10 meter saja.

Sementara itu, menjelang datangnya Bulan Suci Ramadhan hotel ini akan menyuguhkan suasana munggakan khas Sunda.

BACA JUGA: Pasar Baru Bandung Menggeliat Menjelang Ramadhan 2024, Pemkot Pantau Harga Pangan

Mereka menjanjikan untuk memberikan suasana seperti munggahan bersama keluarga.

Berkonsep bancakan atau hidangan yang disajikan untuk makan bersama, hanya dengan IDR 95.000,- net per orang (minimal 4 orang) tamu sudah disuguhkan dengan nasi liwet, tahu, tempe, lala lala lala..

Selain paket Munggahan,  juga ada paket-paket untuk menemani waktu berbuka puasa warga Bandung dengan Jelajah Rasa Nusantara.

BACA JUGA: Gelar Program Bazar Ramadhan, Henry Husada Ingin UMKM Makin Berkembang

Tentunya, dengan suguhan makanan khas nusantara khususnya masakan Sunda, yang memberikan pilihan beragam disetiap harinya.

“Hanya dengan IDR 125.000,- net per orang sudah bias makan sepuasnya,” kata Intan Fadila, Sales Marketing Manager.

“Menunya, dari mulai takjil hingga makanan berat pun ada untuk memanjakan kita setelah seharian berpuasa,” sambung intan. ***

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya