PHRI Kabupaten Bandung Siap Dorong Kalender Event Disparbud

KLIKNUSAE.com – PHRI Kabupaten Bandung, Jawa Barat siap berkolaborasi untuk bisa  menyukseskan kalender event Disparbud Kabupaten Bandung 2023.

Hal itu disampaikan, Ketua BPC PHRI Kabupaten Bandung Use Juhaya disele-sela acara Rapat Kerja Cabang (Rakercab) BPC PHRI Kabupaten Bandung, Rabu 11 Januari 2022.

Menurutnya, pihaknya akan bekerjasama dengan Disparbud untuk menyukseskan pelaksanaan kalender event.

“Hal ini penting kita dorong bersama-sama, agar sektor pariwisata di Kabupaten Bandung kembali bangkit lebih cepat,” katanya.

Dikatakan Use, tahun ini agenda Rakercab PHRI mengambil tema “Konsolidasi Dalam Meningkatkan Produktivitas PHRI Kabupaten Bandung.

BACA JUGA: PHRI Ingin Ada Keunikan Destinasi Di Kabupaten Bandung

Acara tahunan tersebut berlangsung di  Emte Highland Hotel Rancabali, Ciwidey.

Use Juhaya pun mengapresiasi dan memberikan penghargaan tinggi terhadap Pemkab Kabupaten Bandung ata jalannya kemitraan selama ini dengan PHRI.

Menyusun Program Kerja Satu Tahun ke Depan

Ditambahkannya bahwa pelaksanaan Rakercab ini merupakan kegiatan agenda tahunan dalam rangka menyusun program kerja satu tahun kedepan.

Disamping itu juga  mengevaluasi pelaksanaan program kerja tahun lalu.

BACA JUGA: Potensi Omset Kereta Cepat Jakarta-Bandung, 10 Miliar Per Hari

“Kami juga akan tangkap peluang kalender event dari Disparbud Kabupaten Bandung untuk dimasukkan ke dalam program kerja,” ungkapnya.

Selain itu, kata Use, PHRI Kabupaten Bandung sedang mempersiapkan program pelatihan SDM dalam meningkatkan produktivitas, management kualitas pelayanan ditempat rumah makan, restoran, dan hotel.

Tak ketinggalan juga tetap melanjutkan program sosial rutin tiap tahun dengan pembagian nasi box kepada warga tidak mampu.

BACA JUGA: Hotel di Cianjur Memberikan Harga Khusus bagi Korban Bencana Gempa

Dia pun berharap para pelaku usaha anggota PHRI Kabupaten Bandung yang sekarang ini sekitar 120 anggota, dapat berkontribusi dalam upaya peningkatan produktivitas dalam bentuk produk, promosi, pemasaran dan service/ pelayanan

Rakercab BPC PHRI Kabupaten Bandung ini dihadiri oleh Wakil Ketua BPD PHRI Jawa Barat Dodi A. Sopiandi, Wawan A. Ridwan Kepala Disbudpar dalam rangka mewakili Bupati Bandung, unsur KADIN Jawa Barat, dan seluruh elemen masyarakat dan badan usaha di Kecamatan Rancabali. ***

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya