Sandiaga Berikan Hadiah ‘Giveaway’ Baju Adat Sunda, Ini Syaratnya

KLIKNUSAE.com – Sandiaga berikan hadiah kepada netizen baju adat Sunda. Tentu, bagi mereka yang beruntung. Syaratnya, cukup memberikan komentar dalam kolom akun Instagram Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ini.

“Hari ini saya memakai baju adat sunda buatan Ibu Yungki dengan usahanya @lencana.official binaan komunitas @gemawira.official,” tulis Menparekraf Sandiaga Uno seperti dikutip Kliknusae.com dari akun resminya @sandiuno, Rabu 5 Januari 2022.

Selanjutnya Sandiaga menyampaikan apresiasi kepada komunitas Gemawira yang sudah berkontribusi dalam pengembangan usaha sehingga turut andil membangkitkan perekonomian rakyat.

BACA JUGA: Sepeda Listrik ‘Made in’ Majalengka Dikampanyekan Sandiaga Uno

“Yang dalam 7 tahun ini sukses menciptakan lapangan kerja bagi belasan orang karyawan di Bogor dan ikut berkontribusi bagi kebangkitan ekonomi nasional,” tulis Sandiaga.

“Nah, sebagai hadiah di awal tahun 2022, saya mau GIVEAWAY baju adat sunda ini kepada netizen yang beruntung, tulis di kolom komentar mengapa kamu layak mendapatkannya,” sambungnya.

Sandiaga berikan hadiah giveaway ini dengan harapan, pakaian adat di seluruh nusantara akan terus berkembang menjadi bagian dari destinasi, khususnya untuk cinderamata wisatawan.

***

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya