8 Hotel Dekat Pantai Anyer, Serasa Milik Pribadi!

Kliknusae.com - Pantai Anyer kerapkali dikunjungi wisatawan. Dari dulu hingga saat ini, pengembangan fasilitas pantai terus dilakukan. Jika kamu ingin merasakan liburan ke pantai Anyer secara eksklusif, bisa mencoba menginap di beberapa hotel yang memiliki akses langsung ke pinggir pantai.

Terdapat beberapa hotel di Anyer yang memiliki akses langsung ke tepian pantai. Kamu akan merasakan liburan ke pantai serasa milik pribadi.

Berikut daftar hotel di Anyer yang punya akses langsung ke pantai!

 

Patra Jasa Anyer Beach Resort

Hotel ini menyajikan fasilitas yang lengkap dan pemandangan pantai yang indah. Kamu bisa menikmati hari-hari liburan sambil bersantai di kondominium yang disediakan resort ini. Selain itu, menyaksikan matahari terbenam menjadi nomor wajib di sini. Kamu akan mendapatkan pengalaman liburan ke Anyer yang sangat berkesan.

 

Marbella Hotel

Jika kamu mberkunjung ke pantai Anyer dan menginap di hotel ini, kamu akan merasakan nuansa rumah. Pasalnya, fasilitas yang tersedia di hotel ini sangat lengkap. Dari hotel ini kamu bisa menikati pemandangan pantai yang indah.

Fasilitas yang tersedia di Marbella Hotel ini meliputi pusat kebugaran, spa, kolam renang outdoor dan kolam renang anak, bar tepi kolam, dan juga taman. Lalu, hotel ini pun menyediakan fasilitas untuk kegiatan bisnis, seperti ruang untuk meeting, event, dan bisnis yang cukup memadai.

 

Hawaii Resort

Hawaii resort sangat cocok untuk kamu yang berkunjung ke Pantai Anyer dengan keluarga. Karena, Hotel ini memang dirancang untuk penginapan keluarga yang sangat nyaman. Selain itu, hotel ini juga memiliki spot untuk menikmati pemandangan pantai misalnya sunset. Menginap di hotel ini akan membuat kamu merasa seperti berada di rumah sendiri.

Lalu fasilitas yang tersedia di Hawaii Resort Family Suites ini ialah taman, tempat karaoke, spa, bar tepi kolam renang, gym, kolam renang outdoor dan kolam renang anak. Kolam renang di sini dilengkapi oleh fasilitas bermain anak, misalnya perosotan. Si kecil pasti nyaman, bund!

 

Aston Anyer Beach Hotel

Hotel bintang tiga ini tak kalah menarik. Kamu bisa langsung memandangi pantai Anyer, pasalnya, hotel ini juga memiliki akses langsung ke pantai. Kamu juga bisa menikmati pemandangan pantai dari dalam kamar.

Hotel ini juga dekat dengan pantai Karng Bolong. Untuk sampai kesana, kamu hanya perlu berkendara selama 5 menit. Hotel ini memiliki fasilitas kamar yang cukup lengkap, dan pastinya jaringan wi-fi yang kuat!

 

The Jayakarta Villas Anyer

Hotel ini banyak disinggahi wisatawan yang berkunjung ke Pantai Anyer. Pasalnya, hotel ini memiliki letak yang cukup strategis. Kamu akan mendapatkan pelayanan yang lengkap dan maksimal di hotel ini. Selain itu, kamu bisa bermain di pantai sampai lupa waktu dan tanpa takut terlambat untuk pulang ke hotel, karena jaraknya sangat dekat dengan pantai bahkan bisa diakses langsung.

Villa yang tersedia di sini bisa kamu gunakan untuk acara keluarga ataupun outbond dengan teman kantor. Karena, di sini juga menyediakan lapangan dan ruangan yang cukup luas.

The Jayakarta Villas Anyer ini memiliki jarak yang dekat dengan beberapa pantai yang bisa kamu kunjungi, antara lain, Pantai Pasir Putih, Pantai Sambolo, dan Pantai Karang Bolong. Villa dan hotel ini pun cocok untuk kamu yang berkunjung ke Pantai Anyer dengan keluarga.

 

Double G Hotel

Menginap di sini, kamu akan dimanjakan dengan pemandangan indah dan akses langsung ke pantai Anyer. Selain itu, fasilitas yang tersedia pun cukup lengkap. Kamu akan dibuat betah menginap di Double G Hotel ini.

Hotel ini juga memiliki jarak yang cukup dekat dengan beberapa pantai. Kamu bisa berkunjung ke Pantai Tumaritis, Pantai Legon Prima, Pantai Matahari, dan Pantai Karang Bolong. Jadi dengan menginap di sini akan membuat pengalaman liburanmu menjadi lebih seru!

 

Sanghyang Indah Spa Resort

Sanghyan Indah Spa Resort ini juga bisa jadi referensi tempat menginap jika kamu berkunjung ke kawasan Anyer. Lokasinya yang strategis dan sangat dekat ke pantai membuat hotel ini cukup jadi favorit wisatawan lho!

Kamu hanya butuh waktu 5 menit untuk berjalan menuju pantai anyer. dan 7 menit untuk bisa ke mercusuar Cikoneng.

Selain itu, fasilitas yang ada di Sanghyang Indah Spa Resort ini cukup lengkap. Kamu bisa menikmati beragam fasilitas seperti barbekyu, karaoke, kolam renang anak (indoor & outdoor), spa, serta taman yang bisa kamu gunakan untuk bersantai.

 

Hotel Mambruk

Hotel bintang empat ini bisa jadi pilihan kamu untuk menginap. Karena jarak ke pantai sangat dekat sekali!

Letaknya yang berada hampir di bibir pantai, membuat hotel ini sangat banyak diminati wisatawan yang ingin menginap. Kamu bisa bermain di pantai dengan tenang dan puas.

Hotel bintang empat ini sangat cocok untuk kamu yang berlibur bersama keluarga maupun teman kantor. Pasalnya, fasilitas ruang di sini cukup lengkap dan luas, selain itu pelayanannya juga ramah.

 

Itu tadi rekomendasi hotel untuk kamu yang memiliki rencana liburan ke kawasan Pantai Anyer. Jarak hotel yang dekat dengan pantai bisa membuatmu seperti berlibur di pantai pribadi! Baca artikel menarik lainnya di Kliknusae.com.

 

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya