Nikmatnya Menginap di Bungalow Sari Ater yang Asri, Dilengkapi Kolam Berendam Pribadi lo!

Kliknusae.com - Di tengah dinginnya udara Ciater, tentu berkunjung ke Sari Ater adalah pilihan terbaik. Apalagi jika menginap di Bungalow Sari Ater, pasti bakal membuat liburanmu jadi berkesan!

Resort Sari Ater memiliki spot wisata yang sangat lengkap, mulai dari wisata alam, petualangan, dan seni budaya..

Resort yang terletak dekat Gunung Tangkuban Parahu ini memiliki udara yang sejuk dan kondisi alam yang asri. Tepatnya, Sari Ater Resort terletak di jalan Raya Subang-Bandung, Desa Ciater, Kecamatan Jalan cagak, Kabupaten Subang.

Meski berada di wilayah Kabupaten Subang, Sari Ater tidak pernah terlewat dari daftar paket wisata yang disediakan oleh pengelola wisata di Kota Bandung.

Jika berkunjung ke sini, jangan lupa untuk menginap di Bungalow Sari Ater yang membuat kamu merasakan sensasi menginap di bungalow pribadi!

Fasilitas Menginap di Bungalow Sari Ater

Setiap unit bungalow Sari Ater dibangun dengan dilengkapi halaman rumput pribadi di tepi sungai dan dikelilingi rimbunnya pohon pinus.

Masuk ke dalam kamar, wisatawan dapat tidur dengan nyenyak di atas kasur queen size

Selain itu, setiap bungalow dilengkapi kamar mandi, ruang tamu terpisah, dapur kecil, dan kolam air panas pribadi. Untuk kamu yang berkunjung bersama teman-teman dan keluarga, bisa memilih tipe bungalow family suite yang berukuran cukup besar.

Pokoknya, menginap di sini membuat kamu merasa sedang liburan di bungalow pribadi!

Setibanya di bungalow ini, cobalah berkeliling. Kamu bisa menemukan playground di sekitar area bungalow. Jika kamu membawa serta anak-anak atau keponakan, pasti mereka akan suka bermain di sini. 

Di area ini, tersedia beberapa wahana sederhana semisal jungkat-jungkit, ayunan, perosotan, dan lain-lain. Salah satu wahana yang menarik adalah papan catur raksasa. Di sini, kamu bisa mencoba bermain catur dengan memindahkan bidak berukuran besar. Seru bukan?

Setelah puas bermain di playground, kamu bisa siap-siap untuk berenang. Kamu juga bisa memutuskan berenang saat malam atau tepat saat sunset. 

Tak perlu khawatir kedinginan, kolam renang ini berisikan air hangat yang bikin kamu merasa tenang. Saking asyiknya, kamu bahkan bisa sampai lupa urusan pekerjaan!

Tidak selesai sampai di situ, kamu juga bisa menikmati beragam kuliner lezat di Kimanis Family and Restaurant. Pilihan yang tepat jika kamu memutuskan ke restoran ini setelah asyik berendam! 

Bayangkan, setelah berendam air hangat di Sari Ater yang sejuk, kamu disuguhkan hidangan hangat dan sangat lezat. 

Menu makanan yang tersedia di Kimanis Family and Restaurant di antaranya adalah nasi goreng, sop buntut, iga bakar, buntut goreng, hingga steak. Kamu pasti akan makan banyak deh selesai berendam!

Belum puas? Kamu bisa mencoba menaiki kuda di Sari Ater! 

Di sekitar area restoran, kamu bisa menemukan beberapa orang yang menyewakan kuda tunggang untuk berkeliling area resort. Selain kuda tunggang untuk satu orang, tersedia juga kuda delman yang bisa membawa kamu beserta rombongan berkeliling area resort.

Harga sewa satu unit Bungalow Sari Ater Resort ini mulai dari Rp1,5 juta hingga Rp6,5 juta. Perbedaan harga tentu bergantung pada ukuran dan kelengkapan fasilitas.

Kamu bisa tandai tanggal keberangkatan bersama keluarga atau teman nongkrong kamu untuk merasakan pengalaman menginap di Bungalow Sari Ater yang asri dan serasa milik pribadi. 

Selain penawaran fasilitas dan wahana yang asyik, lokasi resort ini cukup strategis. Sungguh sayang untuk dilewatkan!

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya