Moment Menarik di Gebyar Ramadhan Iftar Hotel Sari Ater Kamboti, Ada Undian Voucher Staycation Juga Lho

KLIKNUSAE.com – Melalui sajian Gebyar Ramadhan Iftar, Hotel Sari Ater Kamboti Bandung, Jawa Barat  menawarkan beragai menu menarik.

Inilah saatnya berkumpul dengan sahabat atau partner bisnis, setelah sepekan lebih menjalani bulan puasa bersama keluarga di rumah.

Selain memperat silahturahmi, moment ini menjadi penting untuk tetap menjaga produktifas kerja.

Nah, Hotel Sari Ater Kamboti Bandung mengundang para penikmat kuliner untuk merayakan bulan suci Ramadhan dengan suasana yang istimewa melalui acara buka puasa Gebyar Ramadhan Iftar.

BACA JUGA: Kemeriahan ‘Hawaiian Beach Party’ di Sari Ater Kamboti Hotel Pada Malam Tahun Baru

Dengan konsep all-you-can-eat yang memikat, para tamu dapat menikmati hidangan lezat dari berbagai masakan Nusantara dan Internaisonal.

Mulai dari hidangan pembuka hingga pencuci mulut, dimana setiap hidangan disajikan dengan citarasa yang autentik dan kualitas terbaik.

Sementara itu, paket buka puasa "Gebyar Ramadhan Iftar" tersedia mulai  dari Rp 175.000/pax.

Untuk setiap pembelian 3 pax, tamu akan mendapatkan 1 pax gratis. Sehingga keluarga dan teman-teman dapat menikmati momen berharga ini bersama-sama tanpa harus khawatir tentang biaya.

BACA JUGA: Perayaan HUT Sari Ater Kamboti Hotel Diisi Tasyakur bi nikmah

Voucher staycation eksklusif

Keistimewaan acara “Gebyar Ramadhan Iftar” tidak berhenti di situ. Setiap minggunya, tamu beruntung akan diundi untuk memenangkan voucher staycation eksklusif di hotel yang terletak di Jalan Lemahneundet No 7 ini.

Dengan hadiah ini, tamu memiliki kesempatan untuk merasakan kenyamanan dan kemewahan akomodasi hotel yang ditawarkan.

“Kami sangat senang dapat menjadi tuan rumah dalam merayakan bulan suci Ramadhan dengan menyuguhkan pengalaman buka puasa yang istimewa bagi para tamu kami,” ujar Vini Noviani– General Manager Sari Ater Kamboti Bandung kepada Kliknusae.com, Selasa 19 Maret 2024.

Dengan hidangan lezat, pelayanan berkualitas, dan suasana yang hangat, lanjut Vini, pihaknya berharap acara 'Gebyar Ramadhan Iftar' ini akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

BACA JUGA: Ramadhan Boom Sari Ater Bertabur Promo Menarik, Apa Saja?

“Bagi semua yang bergabung bersama kami, tentu akan kami berikan pelayanan yang maksimal,” lanjut Vini.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, bisa langsung menghubungi Hotel Sari Ater Kamboti Bandung di 022-2011000.

Atau kunjungi situs web mereka di www.sariater-hotel.com/kamboti.

Oh ya,  Jangan lewatkan kesempatan ini untuk merayakan kebersamaan dan berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadhan bersama keluarga dan teman-teman Anda! ***

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya