Naik AirAsia ke Lombok Cuma Rp 660 Ribu PP, Dapat Hotel Gratis Lagi

JAKARTA, Kliknusae.com  - Ini saatnya mengunjungi berbagai destinasi di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Mumpung  lagi ada promo tiket murah, lho.

Ya, AirAsia bekerja sama dengan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI), Kamis (18/03/2021) meluncurkan promosi spesial SNAP (paket hotel dan  penerbangan AirAsia).

Promo ini berlaku untuk pemesanan pada 18-21 Maret 2021 dan terbang ditanggal  28 - 30 Juni 2021.

SNAP diluncurkan  untuk mendorong kunjungan wisata di destinasi prioritas sebagai bentuk dukungan terhadap percepatan pemulihan ekonomi di tanah air.

Melalui penawaran spesial promosi SNAP kali ini AirAsia dan PHRI mengajak masyarakat untuk mengunjungi Danau Toba melalui Medan, atau mengunjungi Mandalika di Lombok dengan lebih hemat, hanya mulai dari Rp699.000.

Harga yang ditawarkan sudah termasuk tiket penerbangan pulang pergi dari Jakarta dan menginap di hotel selama 3 hari 2 malam.

Peluncuran promosi ini dilakukan oleh Direktur Utama AirAsia Indonesia Veranita Yosephine dan Ketua PHRI Hariyadi Sukamdani, bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno dalam rangkaian acara Rakernas PHRI yang diselenggarakan, Kamis 18 Maret 2021 di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta.

"PHRI membuka peluang kerjasama dengan para stakeholder sebagai upaya nyata memulihkan pariwisata nasional. Salah satunya adalah kerjasama PHRI dengan maskapai penerbangan AirAsia untuk memulihkan pariwisata domestik," ujar Haryadi.

Program ini merupakan gabungan antara penjualan tiket pesawat AirAsia tujuan domestik dengan pilihan hotel-hotel yang merupakan anggota PHRI seluruh Indonesia, khususnya di destinasi-destinasi yang diterbangi oleh AirAsia Indonesia.

"Apabila para stakeholder saling berkolaborasi, maka proses pemulihan industri pariwisata Indonesia akan lebih cepat," tambahnya.

Sementara itu Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine mengatakan, promosi harga spesial kolaborasi antara AirAsia dan PHRI ini merupakan wujud nyata dari komitmen kami untuk mendukung pemulihan pariwisata.

"Promosi ini diharapkan dapat memicu minat berwisata sehat seiring dengan komitmen kami untuk terus menjaga protokol kesehatan selama penerbangan hingga di destinasi," ungkap Veranita.

" Kami juga mengajak lebih banyak hotel untuk bergabung ke dalam platform aplikasi super airasia untuk mempromosikan destinasi-destinasi super prioritas dan di kota-kota lainnya dengan menghadirkan lebih banyak promo serupa ke depannya.

Dalam Rakernas yang dihadiri ratusan perwakilan manajemen hotel se-Indonesia ini, AirAsia juga memaparkan perkembangan kerjasama dengan PHRI sekaligus mengajak semua hotel di Indonesia untuk bergabung serta meningkatkan visibilitas inventorinya ke jutaan pelanggan AirAsia yang kini tengah menantikan dibukanya kembali akses untuk berwisata.

Hotel yang akan bermitra dengan AirAsia nantinya akan mendapatkan akses untuk mengelola inventori kamar hotelnya secara mandiri termasuk mengatur harga kamar.

Hal ini dimungkinkan dengan fitur dynamic channel melalui extranet@airasia yang kini tersedia untuk hotel-hotel yang bergabung di aplikasi super airasia.

Dengan fitur dynamic channel hotel dapat membuat produknya terlihat lebih menarik di mata pelanggan baik di halaman pencarian hotel maupun saat dikombinasikan dengan inventori tiket AirAsia yang ada untuk kemudian ditawarkan menjadi paket bundling SNAP.

Selain itu, AirAsia memberikan penawaran khusus bagi hotel-hotel yang telah terdaftar sebagai anggota PHRI yang memungkinkan anggotanya untuk dapat memberikan penawaran harga yang jauh lebih kompetitif.

Dalam kerjasamanya, AirAsia mengutamakan hotel-hotel yang telah memenuhi protokol kesehatan dan menjalankan sertifikasi CHSE (Clean, Healthy, Safety and Environmental Sustainability) serta mendukung gerakan Bersih, Indah, Sehat, Aman (BISA). (adh)

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya