Tak Ada Pesta Akhir Tahun, Sari Ater Tetap Bagi-bagi Hadiah

SUBANG, Kliknusae.com - Pergantian tahun selalu menjadi momen penting. Ada kalahnya kesempatan ini menjadi kontemplasi, mengenal diri lebih jauh, apa saja yang telah dilakukan sepanjang tahun.

Memang, disaat kondisi normal, ditengah pergantian tahun banyak yang melewatkan dengan berkunmpul bersama keluarga di salah satu destinasi atau menginap di hotel.

Pada tahun ini, banyak pengelola hotel tidak merayakan atau membuat event tutup. Namun demikian, bukan berarti pelayanan kepada tamu menjadi berkurang.

Seperti yang dilakukan Sari Ater Hotel & Resort di Kabupaten Subang, Jawa Barat ini. Karena masih dalam situasi pendemi, dan adanya peraturan pemerintah, maka pada perayaan tahun ini tidak ada event seperti tahun-tahun sebelumnya.

"Namun demikian, meski di malam pergantian tahun tidak ada acara akan tetapi sebagai pengargaan ke tamu yang menginap, kami tetap bagi-bagi door prize," kata General Manager Sari Ater Hotel & Resort Ari Hernowo kepada Kliknusae.com, Sabtu (02/01/2021).

Dikatakan Ari, dari tahun ke tahun Sari Ater selalu menyelenggarakan berbagai event untuk menghibur tamu yang menginap. Banyak hadiah-hadiah menarik biasa dibagikan.

Pada pergantian tahun 2020 ke 2021, hadiah itu tetap ada, namun dibagikan saat para tamu check-out. Bagi yang beruntung mereka bisa mendapatkan beberapa hadiah menarik.

Ada 3 unit TV, 3 unit sepeda, 5 unit semartphone (ponsel), 10 Kompor Gas, 10 Jam Dinding, 5 unit power bank,5 buah Kipas Angin dan 5 souvenir menarik.

Test Cepat Antigen

Masih dalam rangka memutus mata rantai virus Civid-19, Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Subang menggelar tes cepat antigen gratis di objek wisata Sari Ater, bertepatan dengan libur Tahun Baru 2021.

Corporate Communications Manager PT Sari Ater H Yuki Azzuania menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak, khususnya kepada Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Subang, yang sudah memfasilitasi tes cepat antigen gratis kepada 50 orang karyawan, dan 50 orang pengunjung.

"Rapid test antigen gratis, terhadap karyawan, dan pengunjung secara acak. Ini bagus sebagai wujud perlindungan pemerintah terhadap masyarakat," ujar Yuki, Jumat (1/1/2021).

Yuki menerangkan, pihaknya sudah membentuk tim internal untuk mengatasi persoalan Covid-19, sekaligus mengetatkan protokol kesehatan bagi karyawan dan  pengunjung.

"Kami juga memiliki satgas internal untuk penanganan Covid-19, mulai dengan penyediaan sarana cuci tangan, hand sanitizer, masker, thermo gun, dan pembatasan jumlah pengunjung, serta menyediakan ruang singgah sementara bagi pengunjung, kelelahan dan suhu badan tinggi," terangnya.

Dia berharap, dengan apa yang sudah dilakukan oleh semua pihak, bisa memutus mata rantai penyebaran virus corona baru.

"Mudah-mudahan saja, apa yang sudah kita lakukan ini, mampu memutus mata rantai penularan Covid-19. Semoga pandemi ini cepat berakhir," ucap Yuki.

Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Subang Meity Damayanti mengatakan, pelayanan tes cepat antigen sesuai Surat Edaran Bupati Subang, tentang pengawasan, sekaligus membuka pelayanan tes cepat gratis di sejumlah objek wisata, termasuk di Sari Ater.

"Di libur Nataru ini, kami membuka pelayanan rapid test antigen gratis, di sejumlah objek wisata. Rapid test antigen yang sudah dilakukan Satgas di objek wisata, baru dilakukan di Gracia, Astro, dan Sari Ater ini," terang Wienty.

Dia menyebutkan, selama libur Nataru 2020-2021, Satgas menyediakan sebanyak 500 pcs tes gratis, untuk di rest area dan sejumlah destinasi wisata.

"Alhamdulillah kita mendapat bantuan 500 pcs alat rapid test antigen dari Pemprov Jabar, yang diperuntukkan pelayanan rapid test gratis di sejumlah rest area, dan destinasi wisata," tandasnya. (adh)

Share this Post:

Berita Terkait