Trans Studio Bali Mulai Dibuka Hari Ini

Kliknusae.com - Setelah sukses membuka taman bermain dalam ruangan (theme park indoor) di Cibubur,Semarang, Makassar dan Bandung, Trans Studio mulai hari ini,Kamis (12/12/2019), membuka cabang di Bali.

Dony Oskaria, CEO Hospitality & Entertainment CT Corp mengatakan bahwa Trans Studio Bali merupakan theme park indoor terbaik yang pernah ada saat ini, tidak hanya di Indonesia, tapi juga di Asia Tenggara.

"Karena rides yang kita punya saat ini adalah yang paling modern dan kita mengharapkan dengan kehadiran Trans Studio Bali akan membawa traffic yang lebih tinggi dari segi pariwisata dan memperkuat destinasi yang ada di Bali," ujarnya dalam saran persnya, kemarin.

Ketika ditanya mengenai keunggulan Trans Studio Bali, Dony menjawab setiap theme park indoor milik CT Corp memiliki perbedaan masing-masing sesuai segmen yang dihadirkan.

"Trans Studio Bali cukup menantang karena pasar utama kita adalah turis. Kita berharap dengan hadirnya Trans Studio Bali dapat menambah jumlah kunjungan turis ke Indonesia, sehingga keunggulannya ini secara kualitas baik itu pelayanan, kualitas rides, juga kualitas timing-nya bisa disebut sebagai world class indoor theme park," ungkapnya.

Selain itu, Trans Studio Bali juga memiliki target sebagai daya tarik utama di Bali.

"Kita tahu bahwa Bali itu memang kuatnya di nature dan culture, dengan kita menghadirkan Trans Studio ini menjadikan Bali sebagai destinasi yang komplit dan mampu bersaing dengan negara-negara lain," imbuhnya.

Selain wahana, tentu yang menjadi keunggulan Trans Studio Bali adalah spot-spot foto. Bisa dikatakan, dari berbagai Trans Studio yang tersebar di beberapa titik, Trans Studio Bali memiliki keunggulan yang disukai semua orang: Instagrammable.

"Ini juga merupakan salah satu fitur yang saat ini tentu market yang kita lihat orang semua butuh swafoto, dan ini merupakan salah satu theme park yang Instagrammable. Tujuannya tentu saja mempromosikan kehadiran Trans Studio kepada seluruh pengunjung di seluruh dunia," papar Dony.

Di dalam Trans Studio Bali, pengunjung yang senang swafoto dan mengunggahnya ke akun media sosial masing-masing, bisa berfoto-foto dengan berbagai latar.

Pengunjung dapat mengabadikan dan membagikan momen menyenangkannya di area ticketing yang unik, area Digital Arts di The World of The Senses, area Illusion House, area Lantern Tree, dan lokasi-lokasi menarik lainnya.

Sedangkan tiket masuknya akan dijual lewat website transstudiobali.com mulai dari tanggal 10 Desember. Harga tiket dibanderol Rp 375.000 untuk warga lokal, dan Rp 600.000 untuk warga non-lokal.

https://www.instagram.com/p/B55Pgb5g60B/

"Tiket masuk kita bagi dua, yang domestik dan asing. Domestik Rp 375 ribu, dan untuk yang turis Rp 600 ribu yang berlaku setiap hari," tutup Dony.

Di waktu yang sama, demi kelancaran pembukaan Trans Studio Bali, pendiri CT Corp Chairul Tanjung meninjau cabang theme park indoor tersebut untuk kali terakhir sebelum dibuka untuk umum pada Kamis, 12 Desember mendatang.

Trans Studio Bali sendiri menghadirkan 13 wahana, yaitu iFly Indoor Skydiving, Puppet Master Ferrish Wheel, Boomerang Coaster Challenge, Formula Kart Go-Kart Racing, AMC Fear the Walking Dead Survival, Werewolf World, The Forbidden Temple Rapid Adventures, Flying Over Indonesia: Islands of Imagination, Frank House, Mad Madness Road Range Wasteland Escape, Ninja Course Experience, dan Bat Glider, serta Kids Playground.

Selain itu, pengunjung dapat langsung merasakan sensasi mewah dunia digital sejak pertama kali masuk di Trans Studio.

Lewat teknologi dan seni yang canggih, pengunjung dapat merasakan pengalaman menyenangkan ke dalam dimensi yang istimewa.

Selain wahana dan spot-spot Instagramable, ada juga pertunjukan dan atraksi utama, seperti Temple Raiders Stunt Show, Gayatri, Can Can Revue, dan Trans Studio Parade yang hadir pada jam-jam tertentu.

Nah, jika kalian kebetulan sedang berada di Bali, segera kunjungi taman bermain terbesar di Indonesia ini.

(adh)

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya