Yuk Saksikan Semarak Pesona Nusa Dua Fiesta!

Kliknusae.com - Pulau Dewata (Bali) akan diramaikan festival tahunan terbesar bertajuk Pesona Nusa Dua Fiesta (NDF).  Acara ini diselenggarakan oleh ITDC, BUMN pengembang kawasan pariwisata. Bertempat di Pulau Peninsula Kawasan Pariwisata The Nusa Dua - Bali.

Seperti dilansir laman facebook Kementerian Pariwisata (Kemenpar), setiap tahunnya Pesona NDF hadir dengan tema yang berbeda dan menarik yang memadukan gemerlapnya pariwisata kelas bintang lima dengan budaya nasional.

Tahun ini, Pesona Nusa Dua Fiesta akan digelar pada tanggal 25-27 Oktober 2019. Di dalamnya akan menampilkan "Colossal Dance" yang dibawakan 80 penari profesional dengan koreografi yang memukau. Pesona NDF 2019 juga akan menghadirkan musisi tanah air, seperti Hivi! pada 25 Oktober; Padi Reborn pada 26 Oktober, dan Four Twnty pada 27 Oktober 2019.

Selain pertunjukan musik, di acara tersebut pengunjung bisa menikmati pertunjukan budaya daerah, kuliner khas yang langka dijumpai, dan perlombaan yang menghibur. Pesona Nusa Dua Fiesta juga menjadi tempat bagi pengunjung untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, kerabat, atau lainnya.

Nah bagi yang ingin hadir atau berpartisipasi pada Pesona Nusa Dua Fiesta 2019, bisa mengunjungi website www.nusaduafiesta.co.id atau follow Instagram @nusaduafiesta. Atau bisa juga menghubungi via aplikasi Whatsapp di nomor berikut +62813-5378-1600 untuk informasi lebih lanjut.*** (IG)

Share this Post:

Berita Terkait