Sari Ater dan Taman Mini Gratiskan Tiket Masuk

Klik nusae - Manajemen Sari Ater Hotel & Resort memberikan kejutan bagi pengunjung pada bulan April ini. Sejak awal bulan,tiket gratis diberikan kepada  pengunjung yang memiliki nama calon presiden dan wakil presiden RI yang akan bertarung dalam pilpres 2019 mendatang.

Corporate Public Relations Manager Sari ater Hotel & Resort, Yuki Azuania mengatakan program ini dinamakan gebyar pilpres 2019. Pemilik nama yang sama dengan capres atau cawapres 2019, akan kita beri tiket masuk secara gratis.

"Kita ingin turut meramaikan pesta demokrasi lima tahunan ini. Bagi pemilik nama yang sama dengan nama capres atau cawapres, cukup sodorkan KTP atau tanda pengenal di loket tiket, maka akan langsung kita berikan tiket gratis di lokasi rekreasi," kata dia.

Selama promo ini, puluhan pengunjung dengan nama yang sama dengan capres atau cawapres akan mendapatkan harga khusus serta tiket rekreasi gratis saat berada di kawasan wisata Sari Ater.

Selama bulan April, pengunjung juga mendapatkan diskon khusus di sejumlah wisata serta hotel di kawasan wisata Sari Ater. Promo ini berlaku selama program gebyar Pilpres 2019 berlangsung. (Tomi Indra)

Nah, yang punya  Joko, Widodo, Prabowo,Bowo, Ma'ruf Amin dan Sandi gratis tiket masuk rekreasi.

Selain itu, selama bulan april atau selama gelaran Pilpres 2019,  tiket masuk rekreasi harga Rp 25.000 untuk minimal pemesanan 20 orang.

Potongan harga juga untuk Bungalow sebesar 50 persen, suite weekdays. Harga khusus lainnya yakni 35 % untuk type room building, adat house, superior berlaku pada saat weekday serta diskon 25 % all type untuk weekend.

"Khusus tanggal 17 april,  tiket masuk rekreasi sebesar Rp. 25.000 berlaku untuk individu dan grup," ujarnya.

Taman Mini Indonesia Indah

Hal yang sama juga dilakukan Taman Mini Indonesia Indah ( TMII)  dengan mengratiskan biaya masuk orang khusus untuk tanggal 20 April 2019 dalam rangka merayakan HUT TMII ke-44. Pemberlakuan ini berlangsung selama jam operasional, yaitu mulai pukul 6 pagi hingga 4 sore.

Kendati demikian, pengunjung yang membawa kendaraan bermotor maupun kayuh tetap dikenakan harga normal, yakni untuk mobil Rp 15.000, Bus atau truk Rp 35.000, motor Rp 10.000, dan sepeda Rp 1.000.

"Gratis hanya tanggal 20 April mulai dari pukul 6-16," ujar Ketua Penyelenggara Perayaan HUT TMII ke-44, Ery Subada usai jumpa pers di Perpustakaan TMII, Jakarta, Rabu (10/04/2019).

Tak hanya itu, Ery mengatakan, TMII juga akan memberikan potongan harga sebesar 50 persen untuk semua unit wahana dan objek wisata dalam sehari penuh.

Namun, pengunjung yang membawa kendaraan tetap dikenakan biaya parkir normal seperti hari biasanya.

"Misal harga untuk snowbay, harga awal per orang Rp 180.000, itu bisa untuk dua orang. Keongmas, yang biasanya Rp 25.000 per orang menjadi untuk dua orang," katanya menandasi.

Merayakan hari jadi ke-44, TMII juga menggelar festival dan event budaya sebanyak 10 acara per tanggal 19-21 April 2019.

Pementasan budaya daerah, penampilan sanggar tari, dan kesenian budaya lainnya akan memeriahkan kawasan TMII dalam tiga hari.

(adh)

 

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya