Sari Ater Smart Kids Adventure Camp Digelar Juli 2023, Ini Keseruannya

KLIKNUSAE.com – Sari Ater akan menggelar kembali event Sari Ater Smart Kids Adventure Camp. Dalam event mengisi waktu libur anak anak ini, banyak keseruan yang bakal ditawarkan

Sari Ater Hot Springs Ciater sendiri dikenal bukan hanya tempat pemandian air panas alami, hotel, camping park dan area rekreasi saja.

Akan tetapi sebuah kawasan dengan fasilitas – fasilitas pendukung yang lengkap.

Sari Ater terus melakukan inovasi dengan meluncurkan product terbaru untuk memenuhi kebutuhan pasar serta memberikan kepuasan para pelanggan.

BACA JUGA: Sari Ater Kamboti Hadirkan ‘Waroeng Sundaan” Mang Dana

Salah satunya adalah area Ciater Campervan Park yang akan membuat liburan keluarga lebih berkesan.

Selain itu program menarik menjelang masa liburan sekolah tahun ini, Sari Ater akan menggelar kembali event ” Sari Ater Smart Kids Adventure Camp”.

Yaitu sebuah wacana bagi adik-adik pelajar usia 7 sampai dengan 15 dalam mengisi liburannya. Mereka, bisa  mengikuti petualangan luar ruang bebasis ”Experiential Learning” melalui proses pembelajaran langsung.

Dimana mereka akan dipandu  untuk memahami dan menggali potensinya menjadi pribadi yang mandiri, pantang menyerah, mudah bersosialisasi dengan lingkungan dan kawan baru.

BACA JUGA: Sandiaga Uno Jajal Trek Run Sari Ater, Lari Lebih 5 Km

Berlangsung, dalam waktu 3 hari 2 malam di lokasi Ciater Campervan. Event ini mengusung, konsep nuansa berkemah dilengkapi fasilitas makan malam dan makan siang.

Serta berbagai petualangan edukasi seperti belajar menggambar, membuat makanan dan peralatan tradisonal.

Bahkan, peserta nantinya akan diajak kunjungan ke industr untuk mengetahui proses pembuatan teh ,bermain angklung, memahami dan belajar menjadi petani.

Kunjungan sehari ini, nantinya akan melibatkan peserta dalam  pemerahan susu, diakhiri dengan menangkap ikan dan membajak sawah. Wah, sensasinya pasti luar biasa.

BACA JUGA: Disaksikan Kajari Subang, PT Sari Ater Raya Ciater Spa Setor Pajak ke Bapenda Subang

Dikemas Dalam Konsep 'Education Outbound

Selain itu program lainnya yang tak kalah menarik adalah mengenal dan belajar dunia astronomi. Dengan mengajak para peserta mengagumi ke agungan sang maha pencipta dengah melihat langsung ciptaan NYA dialam terbuka.

“Kegiatan dan program tersebut dikemas dalam konsep education outbound yang telah disesuaikan dengan kondisi anak usia sekolah. Kami juga menyertakan, pemandu dari tenaga fasilitator professional. Harapannya,  dari rangkaian program yang ditawarkan ini para peserta bisa menikmatinya dengan antusias serta penuh keceriaan,” jelas Iwan Herdiawan, Publik Relation Manager PT. Sari Ater Hot Spring Camping Park kepada Klinusae.com, Minggu 11 Juni 2023.

BACA JUGA: Sari Ater Terima Penghargaan IWO Indonesia Awards 2023

Oh ya, setiap kali selesai mengikuti agenda- agenda tersebut para peserta dapat relaksasi dengan berendam air panas alami yang berkhasiat bagi kesehatan. Bener-bener, lengkap sudah liburan dalam kegiatan SA Smart Kids Adventure camp.

Agenda Sari Ater Smart Kids Adventure Camp ini sendiri akan diselenggarakan pada tanggal 4 hingga 6 Juli 2023.

Hanya dengan mengeluarkan  biaya Rp. 750.000,-per peserta, semua kebutuhan liburan putra putri kita dapat diwujudkan.

Dan bagi para orang tua yang akan menginap pada periode tersebut akan mendapatkan discount  bungalow sampai dengan 40 %.

BACA JUGA: Motor Trail Mata Adventure Sari Ater Diikuti 2000 Peserta, Dibuka Dandim

Pendaftaran dimulai tanggal 5 Juni sd 20 Juni 2023

Info pendaftaran :

Lokasi :

Jl. Raya Ciater- Subang 41281 West Java Indonesia

Phone                : 0260-471700/800/800

Mobile                : 085222299918  (Sarah)

081287988735 (Adhi)

085222951119 (Anisa)

Homepage         : www.sariater-hotel.com

IG                         : sariaterhotelresort

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya