Serunya Agustusan Di Aston Braga

JELAJAH NUSA - Masih dalam rangka gebyar hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 73, Aston Braga Hotel & Residence, Bandung  mempunyai paket kamar spesial  "Independence Day Stay Promo" Mulai dari Rp.792.000 net.

Nikmati menu sarapan special  "Merah Putih" pada tanggal 17 Agustus 2018. Untuk pemesanan kamar bisa kunjungi website kami  www.astonbraga.com

Selain itu kami bersama sister hotel yang tergabung dalam ARCHIPLAGO International di wakili oleh HR USA ( urang sunda asli) yang terdiri dari  ASTON Braga, NEO Dipati Ukur, FAVE Braga, FAVE Paskal, FAVE Cimanuk Garut membuat berbaga macam perlombaan  di Braga City Walk Bandung, diantaranya lomba nasi goreng antar GM , Blind Make up, Karoke, dan masih banyak lagi, acara ini pun di saksikan teman media sebagai juri kehormatan pada acara ini.

Dan dalam menyambut ASIAN Games 2018 Aston juga  tidak ingin melewatkan euphoria even empat tahunan itu.

ASTON Braga Hotel & Residence mendukung penuh pelaksanaan ASIAN Games 2018, lobby hotel pun didekorasi  sedemikian rupa untuk menyambut momentum ini.

erta pada hari "Idul Adha " Aston juga menyiapkan paket sarapan spesial lebaran dan tidak lupa Management Aston Braga Hotel & Residence, Bandung  yang mana diwakili oleh A.R. Deskana selaku General Manager Aston Braga, mengkurbankan kambing  yang diserahkan langsung oleh perwakilan RW 4 & RW 8, Kelurahan Braga.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Aston Braga Hotel & Residence, Bandung  sebagai ungkapan rasa syukur kami atas segala yang telah diberikan-Nya kepada kami semua.

Selain itu juga rasa kepedulian kami dengan sesama, khususnya penduduk sekitar yang masih sangat membutuhkan uluran tangan dari kami semua.

Semoga kegiatan kurban yang dilakukan oleh Aston Braga Hotel & Residence, Bandung ini dapat terus berlangsung dan memberikan kesejahteraan bagi warga setempat.

(rls)

Share this Post:

Berita Terkait