Dapatkan Election Day Promo di Aston Braga Hotel & Residence

Klik nusae - Menjelang pelaksanaan Pemilu pada tanggal 17 April 2019, Aston Braga Hotel & Residence, Bandung turut merayakan pesta demokrasi rakyat Indonesia ini dengan memberikan promo. Promo yang disediakan berupa promo untuk pemesanan kamar hotel.

Hotel bintang empat tersebut, memberikan promo khusus pada hari dan tanggal pencoblosan. Teknisnya dengan menunjukkan jari yang sudan dicelupkan tinta KPU yang menjadi bukti sudah menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2019.

Tamu yang menggunakan promo khusus pemesanan kamar di tanggal 17 April 2019 nanti, akan mendapatkan gratis makan siang dan jika anda tidak menginap cukup tunjukkkan jari bertinta anda promo makan siang discount 20% (SK Berlaku).

Seperti diketahui, Aston Braga Hotel & Residence, Bandung memiliki 160 kamar yang terdiri dari 40 kamar paduan Superior, Deluxe, Executive dan Suite, dan 120 unit condotel dengan dua dan tiga kamar tidur. Selain itu kami juga  memiliki 9 ruang pertemuan yang terletak di lantai 4 dan lobby level dengan kapsitas mulai 10 - 250 orang.

Lokasi Aston Braga Hotel & Residence sangat strategis, terletak di dalam kompleks perbelanjaan Braga City Walk di Jalan Braga, jalan yang dikenal sebagai pusat perbelanjaan kota Bandung tempo dulu. Untuk urusan kuliner, Aston Braga memiliki 3 gerai makan dan minum, yaitu Tos Raos Coffee Shop, Cake Shop, dan Carios Lounge.*** (rls)

 

Share this Post:

Berita Terkait