Hangout Bandung Ala Bali Di Picknick Kaliki

JELAJAH NUSA - Udah tau belum nih destinasi hangout terbaru di Bandung yang sukses bikin orang mau antri berjam-jam? Tempat ini sering disebut-sebut mirip kafe di Bali,namanya Picknick Kaliki.

Picknick Kaliki merupakan cafe yang lokasinya di Rooftop Geometria di Jl. Pasir Kaliki no. 176. Tempatnya baru buka mulai dari jam 3 sore. Waiting-listnya cukup heboh loh, disarankan untuk datang lebih awal untuk mengambil antrian.

Pemandangan dari atas atap bukanlah satu-satunya keunggulan dari Picknick Kaliki. Cafe instagenic ini juga menawarkan banyak spot foto yang keren.

Selain tembok dengan warna cantik, kamu bakalan dibuat kagum dengan mobil VW Combi warna kuning. Belum lagi pohon kaktus buatan yang tinggi serta meja kursi dengan berbagai desain. Pastinya tak bikin mati gaya saat OOTD disini.

Bukan hanya interior keren, menu yang ditawarkan kafe ini juga tak kalah menarik perhatian. Kamu bisa memesan minuman mulai dari cocktail, beer hingga aneka kopi yang nendang banget. Untuk makannya juga tak kalah bervariasi.

Ada beef steak, pizza, chicken wings, hingga cemilan french fries yang mengenyangkan. Dan masih banyak pilihan yang tentunya ramah kantong.

Berniat untuk nongkrong disini? Sebaiknya datang lebih awal untuk mengambil antrean. Pasalnya, Picknick Kaliki tidak menyediakan booking lewat telepon dan hanya melayani walk-in reservation.

So, kapan nih mau liburan disini?

(ani)

Share this Post:

Berita Terkait