Pamerkan Pelayanan Baru, Yello Hotel Paskal Gelar Wedding Showcase

Kliknusae.com - Yello Hotel Paskal menggelar acara wedding Showcase pada hari Kamis (8/4/2021).

Acara tersebut bertujuan untuk sosialisasi pelayanan baru yakni penyewaan pelayanan pernikahan.

Acara ini dibuka oleh General Manager Yello Hotel Paskal Popinka Karniasari, Ia mengatakan acara ini merupakan bentuk pengenalan fasilitas pelayanan untuk pernikahan.

Wedding showcase ini dihadiri oleh sejumlah tamu undangan antara lain, vendor (Foto, dekorasi, rias), media serta klien yang tak lain adalah calon pengantin yang akan melakukan resepsi di Yello Hotel Paskal.

Layanan pernikahan ini merupakan produk baru dari Yello Hotel. Nantinya, bagi klien yang ingin mengambil pelayanan ini tak perlu repot mengurus perizinan dan lainnya. Semua akan diurus oleh pihak Yello Hotel.

Brand and Business Manager Yello Hotel Paskal, Oki Aditya Pratama mengatakan bahwa acara ini merupakan pengumuman layanan baru.

"Acara ini bertujuan untuk mengumumkan fitur pelayanan baru dari hotel ini, yakni sarana resepsi pernikahan. Cukup mudah, karena nanti klien tak perlu urus perizinan. Tinggal datang dan sharing konsep" kata Oki.

Kapasitas gedung yang tersedi untuk resepsi yakni 50 - 300 tamu undangan. Untuk jumlah lebih dari 300, akan diadakan sistem bergantian.

"Karena kita harus mematuhi protokol kesehatan, jadi untuk jumlah tamu undangan diatas 400 akan kami bagi menjadi dua sesi. Sebetulnya jika dalam kondisi normal, gedungn ini bisa menampun sekitar 500 - 600 tamu undangan" pungkas Oki.

Acara tersebut terdapat penampil dari pegawai hotel, talkshow dengan beberapa vendor yang bekerjasama, serta prasmanan hidangan untuk resepsi. (JAV/adh)

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya