Peringati Earth Hour 2019, YELLO Hotel Paskal Sajikan Glow in the Dark Live Painting

Klik nusae - YELLO Hotel Paskal Bandung turut berpartisipasi dalam peringatan Earth Hour 2019 yang jatuh pada 30 Maret 2019. Gerakan global untuk hemat energi tersebut, diisi Yello Hotel dengan mengajak para tamu hotel dan staf untuk berpartisipasi melalui aksi nyata mematikan lampu selama 60 menit mulai pukul 20.30 WIB hingga 21.30 WIB.

Tak hanya itu, YELLO Hotel Paskal juga menggandeng salah satu seniman Bandung, Sandi San San untuk mengemas peringatan Earth Hour menjadi lebih menarik. Bertempat di lobby transit lantai 1, peringatan dengan tema "Shine a Light on Climate Change" tahun ini berlangsung meriah. Para tamu berkumpul sambil menikmati coffee break, dan disuguhi pula glow in the dark live painting karya Sandi San San dengan tema "Negeriku".

San San menuaikan goresan cat berwarna dan menyala dalam kegelapan. Menggambarkan keindahan bunga dan bumi yang damai dan sejuk serta bentuk harapan adanya hubungan baik antar manusia dan alam. Dimulai dengan langkah awal semudah mematikan lampu sebagai simbol kontribusi manusia terhadap perubahan iklim. Tak hanya itu pula, tamu hotel pun dapat berpartisipasi melukis pada media yang telah disediakan.

"Kami sangat antusias merayakan Earth Hour 2019, bukan hanya mematikan lampu saja tapi kami mengajak tamu hotel untuk turut berpartisipasi dan mengemas gerakan ini secara kreatif dengan menyelenggarakan Glow in the Dark Live Painting," papar  Widia Anggreni, General Manager YELLO Hotel Paskal Bandung.

Kampanye Earth Hour  tahun ini diharapkan bisa menggerakkan lebih banyak pihak untuk melakukan aksi nyata dalam kehidupan sehari-hari untuk kelangsungan sumber daya alam dan planet bumi. "Kami berharap perayaan kali ini bisa menggerakan lebih banyak pihak untuk berkontribusi hal yang positif untuk bumi" pungkas Widia.*** (IG/rls)

Share this Post:

Berita Terkait