Makan Ramai-ramai Lebih Seru dengan Paket Botram di Yello Hotel Paskal Bandung

Kliknusae.com - Pernah mendengar istilah botram? Atau mungkin sudah menjadi tradisi di keluarga? Yup! Botram merupakan salah satu istilah dalam bahasa Sunda yang artinya mengarah ke makan-makan bersama. Dilakukan bersama keluarga besar, kolega, atau teman-teman.

Diadakan biasanya untuk suatu acara, seperti syukuran, arisan, atau hanya sekadar kumpul keluarga di suatu tempat, bisa di halaman rumah, di kebun, atau di tempat wisata. Untuk orang Sunda, tradisi ini tidak lain untuk menyambung tali silaturahmi agar terus terjaga satu sama lain sambil santai dan bersenang-senang.

Hal yang diutamakan pada tradisi botram adalah kebersamaan dan kesederhanaannya. Kebersamaan karena botram biasanya dilakukan beramai-ramai dan kesederhanaannya itu karena menu yang disajikan pun memang cukup sederhana.

Mulai saat ini menu botram tidak lagi hanya dilakukan dan dinikmati oleh orang Sunda saja, YELLO Hotel Paskal Bandung juga memperkenalkan Menu Paket Botram yang bisa dinikmati semua kalangan dan untuk berbagai acara seperti arisan, ulang tahun dan syukuran. Menu yang ditawarkan pastinya cukup banyak dan variatif dengan tidak meninggalkan khas asli masakan Sunda, namun sedikit diberikan sentuhan modern agar lebih kekinian.

Menu yang disajikan antara lain aneka pilihan nasi, ayam goreng, ayam bakar, aneka pilihan ikan, jengkol, sambal, aneka tumisan, dan lalapan merupakan item wajib. Untuk mendapatkan semua item menu tersebut cukup membayar Rp 100.000 nett/pax  dengan minimal 10 pax. Venue untuk makannya pun bisa dipilih di chill spot ataupun pool side.

"Biasanya ketika makan di hotel menu yang ditawarkan yaitu Western atau Chinese food, dengan adanya menu paket botram diharapkan bisa menjadi alternatif pilihan menu untuk lunch atau dinner, serta menjadi pengingat akan tradisi Sunda agar tidak mudah dilupakan," ungkap Popin Karunia Syahrie, General Manager YELLO Hotel Paskal Bandung.

YELLO Hotel Paskal sendiri merupakan hotel bintang 3 dalam manajemen Tauzia Hotels. Beralamat di Jalan Pasir Kaliki no 25, Bandung. Lokasinya berada di dalam Paskal Hypersqure dan terhubung dengan Paskal 23 Mall yang menjadikannya strategis untuk mengunjungi berbagai pusat perbelanjaan dan kuliner. Hanya diperlukan 5 menit dari Stasiun Kereta Bandung untuk mencapai YELLO Hotel Paskal.*** (IG/rls)

 

Share this Post:

Berita Terkait