Tahun Baru Diskon 15 Persen Di Aston Bogor Hotel & Resort

JELAJAH NUSA - Paket promo hotel pasti banyak dicari saat ini. Ya, memasuki masa liburan Natal dan Tahun Baru seperti sekarang ini, banyak orang-orang yang mulai sibuk merencanakan acara untuk menghabiskan malam tahun baru.

Berencana merayakan libur Tahun Baru di Bogor? Sepertinya menghabiskan waktu di Aston Bogor Hotel & Resort bisa menjadi ide baik.

Karena dalam menyambut hari libur Tahun Baru, Aston Bogor Hotel & Resort menawarkan promo yang menarik dengan tema White Romance  yang akan di adakan di di Nirwana Ballroom, Aston Bogor Hotel & Resort pada hari Senin, 31 Desember 2018.

Acara tersebut akan dimulai dengan dinner pada pukul 18:00 Dimana dalam dinner ini, tamu bebas untuk memilih venue makan malam dengan tema yang berbeda, seperti makan malam di tepi kolam renang dengan tema barbeque, Batutulis Coffee Shop dengan tema International.

Puncaknya, kemeriahan pesta Tahun Baru ini akan diramaikan dengan penampilan artis Yovie & Nuno dan tak lengkap jika perayaan tahun baru tak dilengkapi dengan pesta kembang api.

Khusus di bulan Oktober Aston Bogor Hotel & Resort memberikan diskon spesial. Untuk tamu-tamu yang menyewa kamar di malam tahun baru, dengan potongan harga sebesar 15% dari harga Rp 6.058.000 net/ kamar/ 2 malam sudah termasuk sarapan dan makan malam untuk 2 orang.

Tentang Aston Bogor Hotel & Resort

Aston Bogor Hotel & Resort adalah hotel dan resor bintang 4 Internasional terkemuka di Bogor yang bertujuan menawarkan fasilitas yang lengkap untuk para pelancong dengan keperluan bisnis maupun liburan, serta para penyelenggara professional kegiatan MICE.

Hotel dan resor baru ini merupakan bagian dari daerah komersial Bogor Nirwana Residence serta memiliki 223 kamar dan kondominium dalam berbagai tipe, mulai dari satu hingga dua kamar tidur kondominium serta beberapa kamar suite.

Fasilitas lainnya meliputi lobby lounge, coffee shop, terrace cafe, ballroom besar tanpa pilar, serta beberapa ruang pertemuan kontemporer. Selain itu, terdapat juga beragam pilihan fasilitas rekreasi di dalam hotel seperti, pusat kebugaran, Spa, dan Kolam renang dengan ukuran besar di luar ruang.

Para tamu hotel juga dapat menikmati fasilitas rekreasi lainnya yang berada di dekat dengan hotel, seperti Wahana Air The Jungle, Bogor Bowling Center, Indoor Futsal, serta Orchard Walk yang menghadirkan berbagai pilihan restoran dan kafe.

(rls)

Share this Post:

Berita Terkait