Aston Bogor Hadirkan Paket Buka Puasa Sepuasnya

JELAJAH NUSA - Bagi para umat Muslim, bulan Ramadhan tentulah menjadi bulan yang dirindukan. Kegiatan buka puasa bersama lebih dikenal dengan bukber tampaknya sudah menjadi tradisi pada banyak kalangan.

Mulai dari buka bersama keluarga besar, teman, kolega ataupun komunitas tertentu atau pun dengan teman lama yang tidak pernah bertemu ataupun jarang bertemu. Bahkan ramadan ini, bisa menjadi ajang reuni sebagai momen untuk menyambung tali silaturrahmi dengan banyak orang.

Nah, setiap orang memiliki cara tersendiri dalam memilih tempat pelaksanaan buka puasa bersama ini. Entah itu di restoran, di rumah, di warung, atau bahkan di kantor dan sekolah.

Sering kali pula dalam setiap acara buka puasa bersama kita mengundang anak-anak yatim untuk berbagi berkah, amal, kebahagiaan dan kebersamaan.

Seperti tahun-tahun sebelumnya Aston Bogor Hotel and Resort kembali menawarkan paket berbuka puasa sepuasnya dengan harga Rp. 99.000 net.

Aston Bogor menyediakan lebih dari 30 menu dalam Buffet Ramadhan mulai dari takjil seperti kurma, sop buah, aneka gorengan, kolak pisang, menu buka puasa khas Bogor seperti mie glosor dan cilok juga memanjakan para pengunjung untuk berbuka puasa.

Tak lupa juga hidangan utama dengan paduan menu nasi dengan lauk tersaji di buffet ini. Di luar makanan utama, tersedia juga menu makanan gubukan seperti Soto Mie Bogor, Shawarma dan berbagai menu yang bervariasi setiap harinya.

Buffet Ramadhan yang dibuka pada sore hari mulai pukul 17.00 hingga 21.00 ini juga menyediakan varian menu makanan penutup seperti aneka kue, pudding, hingga asinan tersaji untuk anda nikmati sepuasnya.

Dengan harga yang sangat terjangkau, tak heran apabila buffet Ramadhan Aston Bogor Hotel & Resort ini sudah banyak diminati masyarakat sehingga reservasi awal sangat diperlukan agar kepastian mendapatkan tempat bisa didapatkan.

Untuk diketahui, Aston Bogor Hotel & Resort adalah hotel dan resor bintang 4 Internasional terkemuka di Bogor yang bertujuan menawarkan fasilitas yang lengkap untuk para pelancong dengan keperluan bisnis maupun liburan, serta para penyelenggara professional kegiatan MICE.

Hotel dan resor baru ini merupakan bagian dari daerah komersial Bogor Nirwana Residence serta memiliki 223 kamar dan kondominium dalam berbagai tipe, mulai dari satu hingga dua kamar tidur kondominium serta beberapa kamar suite.

Fasilitas lainnya meliputi lobby lounge, coffee shop, terrace cafe, ballroom besar tanpa pilar, serta beberapa ruang pertemuan kontemporer. Selain itu, terdapat juga beragam pilihan fasilitas rekreasi di dalam hotel seperti, pusat kebugaran, Spa, dan Kolam renang dengan ukuran besar di luar ruang.

Para tamu hotel juga dapat menikmati fasilitas rekreasi lainnya yang berada di dekat dengan hotel, seperti Wahana Air The Jungle, Bogor Bowling Center, Indoor Futsal, serta Orchard Walk yang menghadirkan berbagai pilihan restoran dan kafe.

(adv)

Share this Post:

Berita Terkait