Indahnya Silahturahmi,Indahnya Berbagi

JELAJAH NUSA -  Di penghujung bulan Ramadhan tahun 2018 ini, Aston Bogor Hotel & Resort menyelenggarakan dua kegiatan bulan Ramadhan rutin tahunan yaitu buka bersama seluruh staff Aston Bogor Hotel & Resort serta santunan kepada anak yatim.

Tahun ini acara dilaksanakan pada tanggal 8 Juni 2018 atau bertepatan dengan hari ke-23 Ramadhan 2018 dengan mengambil tempat Nirwana Ballroom, Aston Bogor Hotel & Resort.

Buka puasa bersama seluruh staff tahun ini terasa amat spesial karena juga mengundang sekitar 150 orang anak yatim piatu dari dari Yayasan Al-Kahfi dan Kp. Pamoyanan yang merupakan perkampungan di sekitar lokasi Aston Bogor Hotel & Resort.

Ini merupakan wujud kepedulian Aston Bogor Hotel & Resort terhadap warga di sekitar lokasi berdirinya Aston Bogor sejak tahun 2010.

Selain acara berbuka puasa bersama, keseluruhan acara juga diisi dengan penampilan para musik Gambus dari Al - Husna Ciawi, pembacaan ayat suci Al - Quran serta tausiyah dari Ustadz Edwin dan acara penyerahan bingkisan peralatan sekolah hingga bantuan dana untuk anak yatim piatu yang hadir.

Acara ini selain bisa memberikan kebahagiaan bagi anak yatim piatu, juga diharapkan bisa mempererat hubungan antar staff dari Aston Bogor Hotel & Resort.

(rls)

 

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya