Hari Ini Tiket Pinang Promo HUT RI Berakhir, Masih Ada Waktu Buru Diskon 79 Persen

KLIKNUSAE.com - Masih ada waktu buat kalian berburu Tiket Pinang Promo kereta api hingga 79 persen pada hari ini, Minggu 18 Agustus 2024.

Setelah itu, tiket kereta api jarak jauh tersebut akan kembali pada harga normal.

Sebagaimana diiketahui bahwa  PT Kereta Api Indonesia (Persero) telah menghadirkan promo bertajuk “Panjat Pinang” dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-79 RI.

Promo dengan slogan “Panjat Diskonnya, Pinang Untungnya" ini telah berlangsung sejak pembelian pada tanggal 16 Agustus 2024 lalu.

BACA JUGA: PT KAI: Pengguna Kereta Jarak Jauh yang Sedang Hamil tak Perlu Khawatir

Terdapat dua jenis promo yang ditawarkan KAI. Yang pertama yaitu Live Flash Sale potongan harga atau diskon 50 persen di akun Instagram @kai121_

Promo ini telah berlangsung pada Selasa, 13 Agustus 2024 Pukul 12.00-13.00 WIB lalu.

"Dimana pada program penjualan tiket di Promo Flash Sale kemarin, telah terjual sebanyak 4.027 tiket untuk berbagai kelas baik eksekutif, bisnis maupun ekonomi. Penjualan tiket ini ludes hanya beberapa jam saja,” ungkap Vice President Public Relations KAI Anne Purba, dalam keterangan persnya, Sabu 17 Agustus 2024.

BACA JUGA: PT Kereta Api Indonesia Berhasil Antarkan 848 Ribu Penumpang Jarak Jauh

Diskon 79 Persen

Anne menambahkan, masyarakat masih berkesempatan mendapatkan program promo kedua. Yaitu Pinang Promo dimana masyarakat cukup dengan membayar harga tiket kereta api sebesar 79 persen. Promo ini masih berlangsung hingga 18 Agustus 2024.

“Update hingga Sabtu (17/8) Pukul 10.30 WIB, untuk program Pinang Promo dimana masyarakat cukup membayar harga tiket kereta api sebesar 79 persen," jelas Anne.

"Penjualan tiketnya telah mencapai 14.283 tiket atau 53% dari kuota yang disediakan KAI sebanyak 27.064 tiket. Angka tersebut akan terus bertambah karena penjualan masih berlangsung,” tambah Anne.

BACA JUGA: PT Kereta Api Keluarkan Kebijakan Baru Pengembalian Dana Tiket, Mulai Kapan?

Anne juga menjelaskan, pada program Pinang Promo, dimana masyarakat hanya membayar harga tiket kereta api sebesar 79 persen.

Pemesanan tiket dengan destinasi yang menjadi tujuan favorit diantaranya Jakarta, Semarang, Surabaya, Bandung, Tegal, Purwokerto, Pekalongan dan Kota-Kota lainnya baik di Jawa maupun Sumatera.

Berikut Syarat Pinang Promo Tiket Kereta Api 2024:

- Pembelian dapat dilakukan di kanal penjualan resmi KAI, kecuali loket dan loket box pada 16-18 Agustus 2024.

- Tarif diskon berlaku untuk keberangkatan 17-31 Agustus 2024.

- Tarif diskon hanya berlaku untuk kereta api (KA) yang telah ditetapkan.

BACA JUGA: Pemda Jabar Terus Dorong Reaktivasi Jalur Kereta Api Banjar-Pangandaran

- Tarif diskon berlaku parsial.

- Diskon tidak berlaku untuk tarif khusus dan tidak dapat digabung dengan reduksi dan/atau diskon lainnya.

- Tiket dengan tarif diskon Panjat Pinang dapat dibatalkan dan diubah jadwalnya sesuai dengan aturan yang berlaku.

- Tiket dengan tarif diskon dapat diakses selama kuota promo masih tersedia. ***

Sementara itu, untuk informasi lebih lanjut terkait Pinang Promo, masyarakat dapat menghubungi Customer Service di stasiun.

Atau bisa menghubungi Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai. id, dan media sosial KAI121. ***

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya