Lintas Warna Hadirkan Pameran Pernikahan Tradisional 2024 dengan Konsep Berbeda

KLIKNUSAE.com - Lintas Warna Event Organizer kembali menghadirkan Pameran Pernikahan Tradisional 2024 yang mulai berlangsung hari ini, Jumat 19 Januari 2024.

Pameran yang diikuti 80 peserta ini akan dilaksanakan hingga Minggu 21 Januari dengan menawarkan sesuatu yang berbeda. Paling tidak, dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Kali ini, ada talkshow di beberapa hotel bintang, termasuk hotel bintang 4 dan 5 untuk menampilkan berbagai informasi terkait dengan  produk-produk pernikahan.

“Dengan tema Rising Again Nusantara, kami ingin event ini lebih membumi dan langsung bisa dirasakan oleh stakeholder. Khususnya,  dalam mempromosikan plan market wedding mereka. Termasuk fasilitas baru yang akan ditawarkan,” jelas CEO Lintas Warna, Ir. Iwan Ganda Permana kepada Kliknusae.com, Jumat 19 Januari 2024.

BACA JUGA: Pameran Seni dan Budaya di Wisma Tokyo, Hadirkan Perpaduan Nuansa Bali

Dikatakan Iwan, dalam pameran tahun ini hampir semua hotel besar di Kota Bandung ikut ambil bagian. Mereka akan menyiapkan venue untuk pelaksanaan Talkshow.

“Di acara tersebut, undangan bisa melihat dan menanyakan langsung kepada pihak hotel, terkait dengan fasilitas yang ada. Termasuk, berapa harga untuk paket-paket wedding,” ungkap Iwan.

Venue Utama di Pusdai

Sementara venue utama pameran disiapkan di Bale Asri Pusdai Jl. Diponegoro No.63, Kota Bandung.

Beberapa hotel yang ikut alam event ini diantaranya, Hotel Trans Luxury, Hotel Sari Ater Kamboti, Hotel Horison, Hotel Grand Tjokro, Hotel Grand Cordela.

BACA JUGA: Event Wedding Di Yogyakarta Mulai Penuhi Hotel dan Gedung

Kemudian juga ada Hotel Preanger, Hotel Jewellery,Hotel Papandayan, De Pavilijoen, Intercon dan masih banyak lagi venue talkshow yang bakal memberikan keseruan.

Iwan pun berharap agar Pameran Pernikahan Tradisional 2024 ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses, serta mampu mengembalikan pertumbuhan order-order di industri pernikahan.

Sebagai seorang pionir dalam industri event, Lintas Warna EO tidak hanya menghadirkan pameran pernikahan.

Namun, selama ini juga aktif menyelenggarakan berbagai expo dan pertemuan korporat dengan kerja sama venue hotel terbaik.

BACA JUGA: Seniman Lukis Dan Kriya Dapat Dukungan Menparekraf Gelar Pameran

Pameran ini juga diharapkan bisa menjadi magnet bagi pelaku wedding serta calon pengantin yang ingin mengeksplorasi informasi terkait tempat, catering, dan perias terbaik.

Dengan mengajak komposisi dari pemain baru, Lintas Warna EO berharap untuk menjadikan acara ini semakin meriah dan sukses.

Disamping beberapa hal tadu, lanjut Iwan, tujuan diadakannya event ini adalah untuk memberikan wadah bagi para pengusaha pernikahan tradisional.

BACA JUGA: Asia Pacific Tourism Hospitality Summit, Event Perhotelan Terbesar di Awal Tahun

Utamanya,  agar dapat mempromosikan layanan mereka dengan lebih efektif.

“Di era persaingan yang semakin ketat, promosi dari mulut ke mulut tidak lagi cukup. Acara pameran ini memberikan platform bagi pelaku bisnis wedding tradisional untuk berinteraksi dan memperluas jejaring,” paparnya.

Iwan juga menyoroti bahwa promosi yang lebih gencar melalui pameran sangat dibutuhkan oleh para pelaku usaha pernikahan.

Pameran ini tidak hanya melibatkan pelaku lokal tetapi juga pemain wedding internasional yang seringkali berpromosi dalam event serupa. ***

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya