Mudahkan Wisatawan dari Bandara Kertajati, ARNES Shuttle Buka Outlet di Pasar Baru

KLIKNUSAE.com – Menyambut  libur akhir tahun, ARNES Shuttle membuka outlet yang ke-26 di Pasar Baru Trade Center Bandung (PBTC).

Pembukaan outlet yang berlangsung pada, Rabu 20 Desember 2023 tersebut juga bagian dari dukungan terhadap moda transportasi dari Bandara Kertajati.

“Kami ingin memberikan kemudahan bagi wisatawan yang turun di Bandara Kertajati, menuju ke Kota Bandung. Khususnya ke Pasar Baru yang selama ini memang sudah dikenal sebagai salah satu destinasi belanja favorit,” kata Manager Operasional Arnes, Iwan Priyadi usai pemotogan pita pembukaan outlet Arnes di Basement P2, PBTC.

Ditambahkan Iwan bahwa  untuk menghubungkan Bandara Kertajati ke Pasar Baru, mereka telah menyiapkan lima armada.

BACA JUGA: Pasar Baru Trade Center Gelar Kegiatan Sosial Donor Darah

Dimana, armada ini nantinya akan melayani penerbangan dari Kuala Lumpur. Selanjutnya Arnes, yang telah beroperasi sejak 1 Desember 2023, berencana untuk mengoptimalkan titik keberangkatan dan kedatangan di Pasar Baru pada awal tahun mendatang.

Sementara layanan shuttle melibatkan berbagai kota dan kabupaten di Jawa Barat. Seperti Sadang, Purwakarta, Cikopo, hingga Cikampek.

Rencananya, layanan ini akan diperluas dengan jurusan ke Majalengka, Cirebon, hingga Indramayu.

Kemudian, Ciamis dan Tasikmalaya juga sedang dipertimbangkan sebagai destinasi layanan. Yakni, dengan keyakinan bahwa masyarakat Jawa Barat akan menyambut positif langkah ini.

BACA JUGA: 16 Ribu Tiket Gratis Disediakan untuk Perjalanan Ke Bandara Kertajati

Pasar Baru Trade Center Bandung berambisi untuk menarik perhatian pengunjung dari seluruh penjuru Jawa Barat dan bahkan dari luar negeri, menjadikan gemerlap pasar tersebut kembali menyala.

Di tempat yang sama, Direktur Marketing PT DAM Sawarga Maniloka Jaya (Pengelola PBTC) Untung BW, menyatakan tekad untuk mengembalikan gemerlap pasar tersebut.

Akses Sampai Pintu Pasar Baru

"Langkah ini diambil secara bertahap, dengan upaya pertama mempermudah akses agar pengunjung dapat sampai tepat di pintu Pasar Baru," ungkapnya.

Oleh sebab itu, kolaborasi dengann layanan Arnes shuttle ini tidak hanya mengincar pengunjung lokal, tetapi juga menargetkan wisatawan internasional.

BACA JUGA: Menyambut Pembukaan Bandara Kertajati, Keajaiban Situ Cipanten Dipercantik

Khususnya, yang berasal dari Kuala Lumpur, Malaysia. Langkah ini menjadi respons atas perubahan lintas udara dari Bandara Husein Sasteranegara ke Bandara Kertajati, Majalengka, yang telah diterapkan sejak Oktober lalu.

"Pengunjung dari Malaysia dikenal sebagai kontributor utama dalam kegiatan belanja di Pasar Baru Trade Center," ungkap Untung.

“Kami memandang perlu, adanya sebuah terobosan dan inovasi guna memberikan kemudahan bagi pengunjung saat datang ke Kota Bandung. Termasuk ke Pasar Baru Trade Center ini,” sambungnya.

Sebagaimana diketahui, Pasar Baru, sebagai pusat perbelanjaan ikonik di Kota Bandung, selama ini sudah menjadi destinasi khusus bagi konsumen asing, terutama dari Malaysia dan Singapura.

BACA JUGA: Pasar Bandung Trade Center Bakal Diserbu Wisman Malaysia Lagi, Ini Pemicunya

Layanan transportasi aman dan nyaman

Sedangkan, Yohanes Dimas Prabowo Manager Marketing Arnes mengemukakan kerjasama dengan Pasar Baru Trade Center Bandung menjadi momen istimewa.

“Kami dari divisi marketing mewakili management menyampaikan ucapan terima kasih yang tulus atas kehadiran para undangan dalam acara launching outlet Arnes,” kata Yohanes usai pemotongan pita.

Arnes Shuttle sendiri hadir dengan komitmen untuk memberikan layanan transportasi yang aman, nyaman, dan handal yang mencakup kota-kota di Jawa Barat.

BACA JUGA: Untung BW: Media Sosial TikTok Tak Perlu Ditutup, Fungsinya Saja yang Perlu Diatur

“Kami percaya bahwa setiap perjalanan memiliki makna  tersendiri. Dan, melalui outlet ini, kami berharap dapat memberikan pengalaman terbaik, menjangkau lebih dekat bagi setiap pelanggan Arnest Shuttle,” ungkap Yohanes.

Selain itu Yohanes juga menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung pembukaan outlet tersebut.

Terutama, dari pihak Management Gedung Pasar Baru TRade Center, mitra bisnis, hingga pelanggan Arnes Suttle.

“Tanpa dukungannya, pencapaian ini tidak akan menjadi kenyataan,” tutupnya. ***

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya