PT Hyundai Motors Pamer Ketenangan dan Teknologi Terdepan di GIIAS Bandung 2023

KLIKNUSAE.com - Dalam pameran GIIAS Bandung 2023, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali mengukuhkan posisinya sebagai pionir dalam industri otomotif Indonesia.

Melalui partisipasinya di acara ini, Hyundai menawarkan solusi mobilitas terdepan, menggoda selera konsumen khususnya di kota Bandung.

Astrid Ariani Wijana, Kepala Departemen Pemasaran PT Hyundai Motors Indonesia, menyampaikan komitmen Hyundai untuk menyediakan ragam opsi mobilitas.

Mereka menggabungkan fitur-fitur dan teknologi terdepan guna memenuhi kebutuhan serta selera konsumen Indonesia.

BACA JUGA: Event GIIAS Bandung 2023 Belum Berdampak ke Okupansi Hotel, Ini Kata Chairman Riung Priangan

"Setelah mencapai sukses di GIIAS 2023 Jakarta dan Surabaya, kami hadir dengan solusi mobilitas terbaru. Termasuk Hyundai STARGAZER X, IONIQ 6, IONIQ 5 Bluelink, New PALISADE, dan CRETA di GIIAS Bandung 2023," ujar Asrtid dalam pernyataan resminya diterima, Sabtu 25 November 2023.

"Kami berharap masyarakat Kota Bandung dapat menemukan beragam pilihan mobilitas yang sesuai kebutuhan. Dan menikmati pengalaman berkendara yang aman dan nyaman bersama Hyundai," tambahnya.

Semenara itu Kota Bandung, yang tercatat memiliki tren positif dalam penjualan otomotif di Indonesia, kini semakin menjadi fokus Hyundai.

Data internal menunjukkan pertumbuhan penjualan ritel produk Hyundai sekitar 52 persen pada semester pertama tahun 2023, dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya.

BACA JUGA: Hari Pertama GIIAS Bandung 2023, Dipenuhi Crew Prinsipal Otomotif

IONIQ 5

STARGAZER menjadi primadona di kalangan masyarakat Bandung sepanjang 2023, diikuti oleh CRETA, IONIQ 5, dan PALISADE.

Keberhasilan ini menunjukkan bahwa produk-produk Hyundai mendapat sambutan hangat di tengah masyarakat Bandung, termasuk kategori kendaraan listrik.

Sementara itu, GIIAS Bandung 2023 menjadi panggung utama bagi HMID untuk mendekatkan diri dengan pelanggan. Serta, memperkenalkan fitur-fitur canggih dari lini produk terbaru, STARGAZER X dan IONIQ 6.

STARGAZER X memimpin dengan standar baru dalam pengalaman mobilitas yang menyenangkan dan bebas khawatir.

BACA JUGA: Hyundai Siapkan USD 1 Miliar untuk Investasi Mobil Listrik di Indonesia

Dengan desain kabin yang nyaman dan fitur-fitur seperti Captain Seat, Tire Pressure Monitoring System, serta empat Drive Mode yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengendara.

IONIQ 6, sebagai solusi Battery Electric Vehicle (BEV) terbaru, menonjolkan efisiensi dan performa. Dengan desain aerodinamis Electrified Streamliner, baterai 77,4 kWh.

Dimana kendaraan ini, dapat menempuh perjalanan hingga 519 km sekali pengisian daya.  IONIQ 6 juga  menjanjikan kenyamanan dan efisiensi berkendara terdepan di kelasnya.

Keduanya dilengkapi dengan fitur-fitur keamanan terbaru Hyundai SmartSense, memastikan perjalanan aman bagi pengemudi dan penumpang.

BACA JUGA: GIIAS Bandung 2023 Diharapkan Bisa Mendongkrak Perolehan PAD

Membawa Inovasi Baru

Hyundai Bluelink juga memperkaya pengalaman berkendara dengan konektivitas yang terus terjaga.

Selain STARGAZER X dan IONIQ 6, Hyundai juga membawa inovasi terbaru dalam lini IONIQ dengan Hyundai IONIQ 5 Bluelink.

Fitur-fitur Hyundai Bluelink memberikan kemudahan personalisasi kendaraan, kontrol jarak jauh, pengelolaan pengisian daya, hingga navigasi akurat melalui smartphone.

BACA JUGA: Gedung Sate Sekarang Punya SPBU Listrik

IONIQ 5 Bluelink tidak hanya menawarkan kemudahan pengisian daya, tetapi juga keamanan berkendara dengan fitur-fitur canggih.

Seperti Vehicle-to-Load (V2L) untuk mendukung pengisian perangkat selama perjalanan. Inovasi ini menegaskan IONIQ 5 Bluelink sebagai pionir Hyundai dalam kendaraan listrik dengan E-GMP.

Dengan demikian, GIIAS Bandung 2023 bukan hanya sekadar pameran otomotif, melainkan panggung di mana Hyundai menjelaskan visi dan komitmen mereka.

Yaknu, dalam membawa mobilitas masa depan yang canggih dan berkelanjutan ke tanah air.

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya