Henry Husada Terima Penghargaan dari Kodam III/Siliwangi untuk Pengelolaan BMN

KLIKNUSAE.com – CEO Kagum Group Henry Husada terima penghargaan dari Komandan Daerah Militer III/Siliwangi. Penghargaan ini diberikan atas Kemitraan  dan Kerjasama Terbaik dalam pelaksanaan Pemanfaatan Aset BMN (Barang Milik Negara).

Apresiasi dari Kodam III/Siliwangi tersebut diberikan bersamaan dengan acara, serah terima jabatan (sertijab) Kolonel Czi Andy Setyawan Aslog Kasdam III/Slw kepada Kolonel Donald Erikson S yang semula menjabat sebagai Pamen Denmabesad.

Selanjutnya Kolonel Czi Andy Setyawan menduduki jabatan baru sebagai Danpusdikzi Pusziad.

“Kami mengucapkan terima kasih atas penghargaan ini. Semoga kerjasama kedepan berjalan dengan baik,” ucap Henry usai menerima piagam penghargaan, Senin 4 September 2023, di Ruang Sudirman Makodam III/Slw, Jalan Aceh No. 69 Kota Bandung.

BACA JUGA: Henry Husada Bakal Undang Bakal Calon Presiden Lainnya

Sementara itu, proses acara sertijab dan penyerahaan penghargaan tersebut dipimpin langsung oleh Pangdam III/Siliwangi,  Mayjen TNI Erwin Djatniko.

Dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kinerja serta dedikasi yang luar biasa  selama bertugas di Kodam III/Siliwangi. Khususnya, kepada jajaran Kodam III/Siliwangi.

Apresiasi serupa juga disampaikan kepada stakeholder yang selama ini telah berkontribusi terhadap program-program yang dijalankan Kodam III/Siliwangi.

BACA JUGA: Kolat Rancabali Bisa Mendukung Tumbuhnya Wisata Baru yang Lebih Nyaman

Pangdam III/Slw dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kinerja serta dedikasi yang luar biasa  selama bertugas di Kodam III/Siliwangi.

Menurutnya, serah terima jabatan merupakan bagian dari sistem pembinaan personel. Sekaligus kebutuhan organisasi agar terus berkembang sesuai tantangan tugas yang akan dihadapi.

"Saya yakin dan percaya, proses meelopen antara pejabat lama dan pejabat baru sudah dilaksanakan. Sehingga apa yang sudah dilakukan oleh pejabat lama diharapkan akan dilanjutkan bahkan ditingkatkan," tutur Pangdam. ***

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya