Pergantian Tahun di Mercure Bandung City Centre, Pilih Tema Turn Back Time

KLIKNUSAE.com - Pergantian tahun tinggal hitungan hari. Momen ini tak bisa dipungkiri, selalu identik dengan sebuah perayaan yang meriah.

Ya, karena diyakini pergantian tahun sebagai awal untuk memulai sesuatu yang baru, pada tahun berikutnya..

Semakin terasa istimewa pada perayaan tahun ini, karena tahun-tahun sebelumnya perayaan tahun baru sempat ditiadakan akibat pandemi.

Mercure Bandung City Centre pun kembali menyelenggarakan tahun baru di Bima Ballroom dan Skyview Pool & Bar.

“Kami ingin memberikan opsi bagi tamu yang ingin menikmati pergantian tahun di ballroom. Ataupun sambil menikmati udara terbuka di poolside kami yang terletak di lantai 15,” terang Dyah Annisa, Marketing Communication Manager Mercure Bandung City Centre dalam keterangan persnya yang diterima Kliknusae.com, Kamis 22 Desember 2022.

BACA JUGA: Bakal Seru, Jangan Lewatkan Bebedugan di Mercure Bandung City Centre

“Meski berbeda tempat, tema yang kami tawarkan tetap sama. Yaitu Turn Back Time yang memadukan disko tahun 70an sampai 90an,” sambung Annisa.

Untuk menikmati pergantian tahun di Bima Ballroom, tamu dikenakan biaya sebesar IDR 350.000 nett per orang.

Dengan harga tersebut, kalian sudah dapat menikmati all you can eat buffet, penampilan musik dari Disco Fever Band dan Herizal & Friends.

Ada juga  interactive games dengan hadiah voucher staycation di Accor Hotels. Serta undian utama tiket pesawat Citilink Jakarta-Lombok-Jakarta.

BACA JUGA: Wow, Ada 100 Paket Wisata Diluncurkan Sambut Tahun Baru 2023

Satu lagi yang istimewa, ada voucher menginap 2 malam di Novotel Lombok Resort & Villas.

Sedangkan untuk perayaan tahun baru di Skyview Pool & Bar dikenakan biaya mulai dari IDR 100.000 nett per orang.

Sudah  termasuk satu jenis pilihan minuman, namun belum termasuk makanan. Untuk menikmati set menu mulai dari makanan pembuka hingga makanan penutup, pengunjung dikenakanan biaya IDR 1.000.000 nett untuk dua orang.

Sederet hiburan juga disajikan di Skyview Pool & Bar, mulai dari penampilan musik, DJ, serta interactive games dan doorprize.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai tahun baru di Mercure Bandung City Centre, silakan menghubungi 081572008001.

BACA JUGA: Kadisbudpar Kota Bandung Bantah Pernyataan Awasi Pengunjung Hotel

Tentang AccorHotels & Mercure Hotels

Sebagaimana diketahui, Mercure adalah satu-satunya hotel merek skala menengah yang menggabungkan kekuatan jaringan internasional.

Dengan komitmen kualitas yang kuat dan pengalaman hangat dari hotel yang berakar pada komunitas lokal mereka.

Hotel Mercure dikelola oleh para pelaku bisnis perhotelan yang penuh dengan antusias dan menyambut pelancong bisnis maupun rekreasi di seluruh dunia.

Mercure memiliki lebih dari 750 hotel di 58 negara. Mereka idealnya terletak di pusat kota, di dekat laut atau di pegunungan.

BACA JUGA: Disbudpar Kota Bandung Cari Bekas Pabrik untuk Pusat Seni Budaya

AccorHotels adalah kelompok terkemuka di dunia dalam hal perjalanan & gaya hidup dan inovator digital yang menawarkan pengalaman unik di lebih dari 4.200 hotel, resor dan tempat tinggal, serta di lebih dari 10.000 rumah-rumah pribadi terbaik di seluruh dunia.

Tentang Mercure Bandung City Centre

BACA JUGA: Calendar of Event 2023 Kota Bandung Diluncurkan, Ini Pesan Wali Kota Yana

Mercure Bandung City Centre merupakan salah satu hotel bintang 4 yang termasuk di dalam rangkaian international chain Accor Hotels.

Memilih Mercure sebagai brand, hotel ini memiliki konsep desain eksterior dan interior yang modern minimalis, namun tetap berakar pada sentuhan lokal.

Berlokasi strategis di Jalan Lengkong Besar No. 8, hotel ini berada di tengah kota Bandung dengan jarak yang sangat dekat dengan kawasan bisnis dan tempat – tempat yang memiliki nilai historis tinggi seperti Museum Asia Afrika, Masjid  Agung Bandung dan kawasan Braga, dengan jarak hanya 2,6 km dari Stasiun Kereta Api Bandung dan 7,2 km dari Bandara Internasional Husein Sastranegara. ***

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya