Food Festival Ramaikan Pergantian Tahun Di Sari Ater

JELAJAH NUSA - Meski jumlah wisatawan yang masuk ke Wisata Air Panas Sari Ater Hotel & Resort , di daerah Ciater, Subang mengalami penurunan drastis pada tahun ini,namun animo masyarakat untuk menghabiskan waktu pergantian tahun cukup tinggi.

Apalagi dengan kehadiran beberapa event,seperti panggung hiburan dan Food Festival,para pengunjung sejak pagi sudah mengalir ke kawasan ini,Senin (31/12/2018).

Public Relations Manager Sari Ater Hotel and Resort, H Yuki Azuania menjelaskan bahwa jumlah kunjungan ke wisata terbesar di Kabupaten Subang ini sebanyak 1,1 juta wisatawan. Jumlah tersebut mengalami penurunan dari 2017 yang mencapai 1,4 juta.

"Tahun ini kita memang mengalami penurunan, tahun 2017 ada sekitar 1,4 juta. Tahun ini sampai November lalu sebanyak 1,1 juta orang," katanya.

Yuki mengungkapkan, sejumlah faktor terjadinya penurunan jumlah kunjungan ke Sariater. Diantaranya, banyaknya destinasi yang menuju Sariater mulai bermunculan.

"Ada beberapa faktor, seperti terdistribusikan wisatawan ke wisata lain, masalah pengaturan lalin menuju wisata. Kalau masalah tiket, saya kira sudah cukup terjangkau," paparnya

Untuk menggenjot jumlah wisatawan di tahun depan, Yuki menegaskan, phaknya harus banyak berinovasi dan berkreasi dalam menginformasikan Sariater dengan mengikuti event eksibisi atau bazar wisata.

Sementara itu,persiapan puncak pergantian tahun mulai dipersiapkan. Dengan udara yang sejuk dan lighting berwarna-warni yang terpasang di sekitar lokasi Food Festival membuat suasana di Sari Ater semakin meriah.

Pengunjung seperti tak sabar untuk segera memulai detik-detik pergantian tahun.

(adh)

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya