15 Ribu Pengunjung Sari Ater Nikmati Pergantian Tahun

JELAJAH NUSA - Meski tidak ada pesta kembang api,detik-detik pergantian tahun di Sari Ater Hotel & Resort,Subang,Jawa Barat cukup meriah. Sekitar 15 ribu pengunjung memadati spot-spot rekreasi dan menikmati alunan musik yang sudah disiapkan

"Tahun ini kami memang tidak menyalakan kembang api sebagai bentuk rasa empati dan simpati kami kepada korban bencana tsunami di Banten dan Lampung," kata Ketua Panitia Pelaksana Dudi Syarif, Selasa (1/1/2019).

Event pergantian tahun di Sari Ater menampilkan tema "Sari Ater New Resolution 2019". Ada spesial performance,games, dan pesta doorprize.

Resolution 19 dikemas dalam acara yang diselenggarakan di beberapa titik strategis di Sari Ater,bagi tamu-tamu yang menginap di hotel,Camping Park dan pengunjung rekreasi secara bersamaan.

Untuk tamu yang menginap di room building dan bungalow,misalnya,menikmati  acara tahun baru dengan konsep semi carnaval dan sajian hiburan. Sejak pukul 19.00 WIB hingga 00.30 WIB, Lapangan Kabayan Sari Ater terlihat penuh kegembiraan.

[playlist type="video" ids="15908"]

Ada 500 lebih tamu di titik ini mengubah suasana menjadi penuh keceriaan. Angin malam yang berembus menambah gairah para tamu untuk benar-benar menikmati moment pergantian tahun.

Disini sajian variasi makanan sungguh menggugah selera,dikombinasikan dengan atraksi entertinment yang profesional,baik seni tradisional maupun modern.

Beranjak ke spot kedua, mereka yang menginap di Camping Park juga takalah seru dalam merayakan happy new year. Mengenakan wardrobe bernuansa tentara/army,pengunjung benar-benar merasakan sesuatu yang berbeda dan lebih berkesan.

Ada dinner,full band all round,doorprize dan drobe "Army Look". Sekitar 300 orang tamu yang menginap di Camping Park, menikmati detik-detik pergantian tahun bersama suasana alam yang sulit ditemui ditempat lain.

Puncak keramaian terjadi di spot ketiga, yakni panggung hiburan rakyat yang didirikan di Panggung Ratu Area Rekreasi. Ada 15 ribu lebih pengunjung memadati lokasi ini yang sejak pukul 18.00 WIB mulai berkumpul.

Mereka bersuka ria menyambut pergantian tahun 2018 ke 2019. Tua muda,dewasa dan anak-anak seperti tak ingin melewatkan waktu bahagia ini.

"Sebagian hasil dari event ini kami sumbangkan untuk keperluan korban bencana tsunami di Banten dan Lampung. Makanya, ada anggaran  kembang api yang juga kita alihkan untuk disalurkan sebagai bentuk kepedulian kita kepada saudara-saudara yang sedang ditimpah musibah," ungkap Dudi.

(adh)

Share this Post:

Berita Terkait

Berita Lainnya