Sari Ater Menggelar Kegiatan Sosial Pengobatan Gratis

KLIKNUSAE.com - Sari Ater menggelar kegiatan sosial menyambut hari jadi yang ke 48 Tahun 2022. Kali ini, pengelola Taman Rekreasi Pemandian Air Panas Alami ini menyelenggarakan pemeriksaan dan pengobatan gratis yang berlangsung pada, Selasa 8 Maret 2022.

Bekerjasama dengan DT Peduli Bandung, selain pemeriksaan kesehatan juga diberikan fasilitas gratis pengobatan  kepada para karyawan PT Sari Ater.

Turut hadir dalam acara yang dilaksanakan di area Jambu Meeting Room Sari Ater tersebut General Manager Sari Ater Ari Hermowo Farishwanto dan Corporate Communication Manager Sari Ater Hotspring Resort, H. Yuki Azuania.

BACA JUGA: Sandiaga Sebut Keberadaan Balon Udara Sari Ater Bisa Jadi Unggulan

Ketua HUT Sari Ater ke-48 Maman Somantri mengemukakan bahwa Sari Ater menggelar kegiatan ini merupakan rangkaian acara dalam rangka memperingati hari jadi Sari Ater.

“Selain acara ini, hari Rabu besok juga akan diselenggarakan khitanan masal yang akan diikuti oleh 48 anak yang berasal dari sekitar Ciater. Tak lupa, Sari Ater juga akan memberikan kadeudeuh buat mereka,” ujarnya.

Selain itu sebelumnya Sari Ater juga telah melepas 11 karyawan Sari Ater untuk Umroh ke tanah Suci.

Rutin Memberangkatkan Haji

Setiap tahunnya memang perusahaan secara  rutin memberangkatkan karyawannya ke tanah suci. Namun, akibat pandemi yang berjalan selama 2 tahun terakhir,  keberangkatan umroh ditunda dan baru dapat terlaksana kembali tahun ini.

BACA JUGA: Sari Ater Berangkatkan Karyawan Umrah, Ada Yang Mandiri Lho

Sebelas karyawan Sari Ater tersebut diberangkatkan bersama 24 masyarakat sekitar Sari Ater melalui  jasa Amasari Tour and Travel.

Sementara untuk tahun ini, 2 karyawan yang akan diberangkatkan umroh akan diumumkan pada puncak acara HUT Sari Ater mendatang.

Termasuk, 2 orang lainnya juga akan diumumkan pada RAT KSU Sari Ater.

BACA JUGA: D’Masiv Bakal Keluarin Album Baru, Dikabarkan di Sari Ater

“Kami juga akan menyelenggarakan donor darah bersama PMI Kabupaten Subang dengan target 100 labu. Ini juga sebenarnya merupakan kegiatan rutin yang selalu kami selenggarakan setiap 3 bulan,” katanya.

Masih dalam rangkaian HUT Sari Ater ke-48, telah dilaksanakan pula lomba foto dan video. Tema yang diambil Sari Ater Natural Tourism, Photo & Video Competition 2022 dengan total hadiah Rp.40 juta.

Sementara itu karena masih pandemi, acara puncak HUT Sari Ater ke-48 rencananya akan digelar secara sederhana dan virtual 15 Maret 2022 mendatang.

***

Share this Post:

Berita Terkait